Tunaikan Nazar, Sungkowo dan Aldo Mudik Bekasi-Blora Dengan Sepeda

KARMET NEWS –  Mudik tiba, berbagai macam cara ditempuh mereka yang ingin merayakan lebaran bersama dengan sanak saudara di kampung halaman.

Penglaman mudik berbeda dilakukan oleh Sungkowo (48) dan anaknya Aldo Saputra (12) yang tahun ini baru lulus SD.

Mudik tahun ini mereka lakukan dengan cara menggunakan sepeda, hal ini atas dasar permintaan anaknya yang bernazar, jika dapat lusus SD dan masuk pesantren mereka ingin mudik dengan mengendarai sepeda sampai Blora.

Ahkirnya Sungkowo pun menuruti kemauan anaknya tersebut, bernazar mudik dengan naik sepeda dari Bekasi-Blora, Jawa Tengah.

“Kalau melihat keseharianya yang tidak bisa lepas dari sepeda, saya yakin Aldo mampu melakukannya. Dari kecil Aldo memang suka dengan sepeda dan gak mau lepas dengan sepeda kesayangannya,” terangnya kepada karawangmetro.com, Selasa (12/06/2018) malam.

Semalam ayah dan anak ini tiba di kota Karawang dan beristirahat di posko mudik gabungan milik FPI dan FSPSK Telukjambe Barat sekira jam 20.00 WIB

“Terima kasih kepada FPI dan FSPSK yang telah mengijinkan dan mempersilahkan kami untuk istirahat dengan nyaman dan dengan segala pelayanannya,” ungkapnya.

Ketika ditanya apakah sebelumnya sudah pernah mudik dengan menggunakan sepeda? Sungkowo menjawab, “ini penggalaman pertama mudik menggunakan sepeda,” terangnya.

Tidak menyangka, ternyata luar biasa sambutan dari teman FSPSK dan FPI dalam menjamu kami, semoga dibalas oleh Alloh SWT atas segala perhatian dan kebaikanya, pungkasnya.

Setelah melepas capek dan penat beristirahat selama kurang lebih dua jam, Sungkowo dan Aldo melanjutkan perjalanan tepat pada pukul 22.00 WIB, untuk melanjutkan perjalanannya mudik ke Blora dengan mengayuh sepeda.(ZAR)

Baca Juga!

Kembali Dana Desa Memakan Korban, Kepala Desa Pancawati Jadi Tersangka!

KARAWANG – Kembali oknum Kades di Karawang berubah status menjadi seorang tersangka. Kades Pancawati, Kecamatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com