Tiga Anak SD Tenggelam, 2 Berhasil Diselamatkan, GEA Masih Hilang

Karawang – Warga dikagetkan oleh teriakan tiga orang anak yang meminta tolong yaitu, Gea (11) thn, Ayu (11)thn dan Zahra (11) thn karena tenggelam. Kejadian itu terjadi di aliran Irigasi Kali Malang-Karawang, tepatnya di Dusun Dua Cisalak Rt08/ Rw 03, Desa Marga Kaya, Kec Teluk Jambe Barat, sekitar pukul 10.30 WIB, saat ketiga anak tersebut pulang sekolah.

Kronologi kejadian tengelamnya Gea dan kedua temanya sebagaimana diceritakan oleh Paman korban bernama Arif (42) tahun kepada karawangmetro.com, Jum’at (31/08).

“Kejadian ini berawal ketika tiga anak Gea (11) thn, Ayu (11)thn dan Zahra (11) thn, yang merupakan siswi SDN Marga Kaya kelas V yang saat itu pulang dari sekolah, mereka saling lempar telur dalam rangka perayaan ulang tahun temannya. Saat menuju pulang kerumah ketiga anak tersebut memutuskan untuk bersih-bersih dengan mandi di pinggir kali irigasi Kalimalang karena badan mereka kotor, namun nasib na’as menimpa anak-anak tersebut karena mereka terseret arus sungai dan tak bisa berenang,” terangnya.

Warga yang mengetahui langsung memberikan pertolongan dan berhasil menyelamatkan 2 anak, setelah itu warga berusaha mengejar Gea, namun na’as korban sudah terseret arus dan hanyut terbawa aliran sungai.

Kami terus berusaha mencari Gea dan berharap masih bisa ditemukan dalam keadaan selamat, terangnya.

Tidak lama setelah mendengar kabar tersebut tim SAR dan aparat langsung diterjunkan, tim SAR gabungan terdiri dari Polsek Telukjambe Barat, BNPB, Pol PP Dan Zhadoel Rescue dibantu masyarakat sekitar. Pencarian korban dipimpin langsung oleh Kapolsek Telukjambe barat Iptu Hasanudin.

Sampai berita ini diturunkan, Gea belum ditemukan dan tim SAR masih terus berusaha dengan menyisir sepanjang aliran sungai.(ZAR).

 

Baca Juga!

Berkaca Dari Hasil Pilpres 2014, KH Nonop Hanafi Yakin Prabowo-Sandiaga Menang Di Jawa Barat

BANDUNG, 18/11/2018 – Motor penggerak aksi jalan kaki Santri Ciamis yang menghebohkan Indonesia, yaitu KH …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com