Tidak Ditemui Bupati Cellica, Masa Demonstran Kecewa Bakar Ban Ditengah Jalan

KARAWANG- Demonstran kasus sengketa Pilkades melakukan aksi pada hari hari Kamis (13/12/2018) sampai sekitar jam 9 malam. Akan tetapi, Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana memilih tidak menemui demonstran tanpa diketahui alasannya.

Cellica mewakilkan kepada Asda 1 Samsuri bersama Sekretaris DPMD (Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa) Karawang, Wawan Setiawan menemui perwakilan demonstran di kantor Asda 1.

Dalam pertemuan tersebut, Asda 1, menegaskan Bupati sudah menandatangi penetapan Calon Kades terpilih sebagai Kades. Sehingga, bagi pihak-pihak yang tidak puas dipersilahkan menempuh jalur hukum.

Mendegar jawaban yang demikian perwakilan warga Desa Sampalan, Kecamatan Kutawaluya, Juli, menyayangkan sikap Bupati yang memilih untuk tidak menemui demostran yang juga adalah rakyatnya sendiri.

“Cellica ngumpet, demokrasi benar-benar lumpuh di Karawang. Cellica gak berani hadapi rakyat sendiri, gak seperti waktu minta dukungan saat jadi Calon Bupati,” sindir Juli.

Menurut Juli, ulah Cellica yang mendelegasikan anak buahnya untuk menemui perwakilan demonstran itu hanya bikin kesal dan tidak ada manfaatnya.

“Kami kesal, pertemuan tadi gak ada solusi sama sekali,” jelasnya.

Massa demonstran kasus sengketa Pilkades membubarkan diri pada pukul 9 malam. Sebagian ada yang langsung menduduki Pemda dan sebagian lagi pulang, untuk konsolidasi massa dalam rangka melipatgandakan kekuatan untuk besok. Rencananya, demonstran akan memboikot Pelantikan 67 Kades besok hari. (Red).

Baca Juga!

IWO Karawang Sukses Gelar Rakerda

KARAWANG – Apresiasi patut diberikan kepada Ikatan Wartawan Online (IWO) Karawang yang sukses menggelar Rapat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com