THM Masih Buka FPI Kembali Monitoring

Karawang– Karmet News (30/05/2017)

Tiga hari Puasa Ramadhan berjalan Fpi Karawang kembali melakukan monitoring setelah di hari pertama  mereka lakukan juga. Monitoring digelar selama 2 jam dengan penekanan pada kegiatan penindakan terhadap Warung Miras dan THM (Tempat Hiburan Malam) yang masih buka selama Ramadhan.

“Kegiatan rutin monitoring  adalah pengawasan dan memberi peingatan disertai kegiatan preventif,” ujar Ust Romansyah ketua FPI Teluk Jambe Timur dalam keterangannya kepada Karmet-News, Senin (29/5/2017).

Monitoring menyeluruh yang dilaksanakan di seluruh DPC FPI di Karawang  akan digelar selama 1 bulan penuh selama Ramadhan.

Monitoring ini juga dilaksanakan dalam rangka mewujudkan keamanan, kenyamanan, dan ketertiban menjalankan perda tentang THM (Tempat Hiburan Malam) dan Miras  dalam rangka menghadapi Ramadan 1438 H.

Ust Romansyah mengatakan, sesuai dengan tujuanya, monitoring ini lebih mengedepankan penindakan persuasif kepada mereka-mereka yang masih membandel tidak menjalankan himbuan dari Pemda. Tujuannya untuk meningkatkan kesadaran dan toleransi saling menghormati di masyarakat.

Sasaran monitoring adalah Miras dan tempat hiburan malam serta  wanita Nakal atau WTS. Segala jenis pelanggaran yang sifatnya melanggar Perda  akan ditindak tegas dan di beri peringatan dalam hal ini.

Semoga tidak ada lagi THM yang membandel masih membuka usahanya selama Ramadhan dan pihak yang berwenang dalam hal ini SatPol PP juga dapat mengambil langkah penertipan.  Memberi sangsi tegas kepada mereka yang ngeyel tetap menjalankan usahanya melewati jam waktu yang telah di tentukan.

Liputan:Opik/Ns

Editor:Fatur

Baca Juga!

Kembali Dana Desa Memakan Korban, Kepala Desa Pancawati Jadi Tersangka!

KARAWANG – Kembali oknum Kades di Karawang berubah status menjadi seorang tersangka. Kades Pancawati, Kecamatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com