Tersangka R.P.E Berusaha Kelabui Petugas Sembunyikan Shabu di Jok Motor

KARMET NEWS – Jajaran Sat Res Narkoba Polres Purwakarta, pada minggu,(20/5) kembali menangkap satu orang pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis sabu.

Kasat Res Narkoba AKP. Heri Nurcahyo, Setelah mendapat info adanya informasi tersebut langsung melakukan penyelidikan. Ahkirnya setelah mendapatkan informasi yang akurat, pelaku berinisial R.P.E (34) ditangkap dengan barang bukti kepemilikan shabu.

Saat dilakukan penangkapan terhadap pelaku, barang bukti berupa 1 ( satu ) bungkus plastik klip bening diduga berisi kristal shabu yang di bungkus kertas tissu .

Bukan hanya itu saja, saat penggeledahan dilakukan juga ditemukan di motor Honda Vario Tecno warna hitam No Pol T 4414 CO dan di temukan 1 ( satu ) buah tas warna hitam yang berisi 1 ( satu ) buah dibekas kotak Powerbank warna coklat yang di dalamnya Berisi ( 1 ) satu bungkus sedang Plastik klip Bening yang berisi Narkotika Gol I.
“Tersangka dan barang bukti diamankan di kantor Sat Res Narkoba Polres Purwakarta untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, dan atas kasus ini tersangka dijerat Pasal 114 ayat 1 Jo pasal 112 ayat 1 undang undang No 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman pidana penjara paling lama 20 tahun,” pungkasnya.(Ns)

Baca Juga!

Kembali Dana Desa Memakan Korban, Kepala Desa Pancawati Jadi Tersangka!

KARAWANG – Kembali oknum Kades di Karawang berubah status menjadi seorang tersangka. Kades Pancawati, Kecamatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com