Tanggapan Aktifis Islam Karawang Soal Aksi Bela Mbah Moen, Hati-Hati Ini Tahun Politik

KARAWANG – Ketua Presedium ASPIKA (Aliansi Pergerakan Islam Karawang) Irwan Taufik menuturkan, masyarakat harus mendapatkan apa tujuan daripada dilaksanakannya Aksi Bela Mbah Moen tersebut. Menurutnya, jika tidak dijelaskan dengan jelas maka itu akan menimbulkan prasangka yang tidak-tidak mengingat tahun ini adalah tahun politik yaitu Pilpres yang akan dilaksanakan pada 17 April 2019.

“Kita harus hati-hati karena ini adalah tahun politik,” kata Irwan disela acara mengikuti pertemuan pengurus ASPIKA malam tadi, Rabu (13/02/2019).

Irwan mengakui, setiap orang memiliki hak untuk berserikat dan berkumpul di era demokrasi seperti saat ini selama itu tidak melanggar norma hukum yang ada. Ia meminta masyarakat untuk melihat acara Aksi Bela Mbah Moen tersebut dari berbagai aspek.

Ia meminta kepada mereka yang menggerakkan acara Aksi Bela Mbah Moen ini untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait dengan maksud dan tujuan diadakannya acara tersebut. Sehingga acara tersebut tidak menimbulkan kecurigaan dan kesalahpahaman.

“Supaya tidak menimbulkan kesalahpahaman, supaya tidak menimbulkan hal-hal yang tidak perlu, karena kalau tidak salah putra dari Mbah Moen sendiri sudah mengklarifikasi terkait masalah tersebut” tegasnya.

Sebagaimana diketahui, Aliansi Santri Nu Karawang berencana menggelar acara Aksi Bela Mbah Moen pada (15/02), bada dzuhur dengan mengambil rute Kantor Pcnu Karawang – Pemda –Alun-Alun.(I/NS).

Baca Juga!

Banyak Petugas KPPS Meninggal, Harus Jadi Bahan Evaulasi Bersama

KARAWANG,23-04-2019 – Banyak petugas KPPS yang meninggal dunia dalam menjalankan tugasnya menjadi keperihatinan bersama. Sementara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com