Tidak Pernah Jera…! Sudah Menyandang Status Tersangka Ade Armando Kembali Berulah Hina Habib Rizieq

KARMET NEWS – Ade Armando kembali dilaporkan ke pihak kepolisian. Kali ini, Dosen UI ini dilaporkan oleh KORLABI (Koordinator Pelaporan Bela Islam ) ke Bareskrim Mabes Polri (Gambir Jakpus), Rabu, 16 Mei 2018, sekira pukul 13.00 WIB siang.

Disampaikan dalam undangan peliputan yang kami dapat, pelaporan ini dilakukan terhadap konten pokok yang berisi atas postigan saudara facebook Ade Amando (AA).

Islam jelas bukan agama teror! yang bikin islam nampak sebagai ajaran teror adalah ajaran dan perilaku orang-orang seperti rizieq shihab and the gang!”

Demikian disampaikan garis besar isi dari udangan peliputan tersebut yang kami terima tertera didalamnya nama Ketua Korlabi, Damai Hari Lubis, SH, MH, dan Sekjen Korlabi H Novel Bamukmin SH,. Terkait masalah pelaporan Ade Armando yang dilakukan oleh Korlabi, Kami mencoba menghubungi Sekjen Korlabi H Novel Bamukmin SH, dan berikut adalah tanggapanya.

“Untuk kesekian kalinya Ade Armando si spesialis penghina ulama ini berulah lagi, yang kalau diamati memang tabiatnya tidak pernah jera dan bosan untuk menghina dan memfitnah para ulama, dan kali ini kembali Imam Besar Umat Islam Indonesia Habib Rizieq Syihab yang dihina dan difitnah olehnya,” terang Novel Bamukmin, Rabu, (16/05/2018).

Kami berharap polisi segera menangkap Ade Armando yang memang sebenarnya sudah menyandang status sebagai tersangka kembali, messki kasus yang membelitnya sempat di SP3 oleh polisi, namun kami dari umat islam yang memberikan perwakilan kepada para pengacara muslim untuk melakukan pra peradilan untuk kasus yang telah di SP3 kan tersebut, dan saya sendiri waktu itu sebagai saksi fakta di PN Jaksel beberapa waktu yang lalu, Alhamdulillah Ade Aarmando kembali dijadikan tersangka, namun anehnya sampai saat ini belum di tahan dan penjarakan. Karena ambigunya sikap penyidik yang sampai saat ini tersangka belum dipenjarakan, maka yang bersangkutan kembali berulah dan melakukan penghinaan terhadap ulama dan memecah belah bangsa serta mengadu domba lagi, membuat suasana gaduh kembali degan ucapannya. Kenapa hal itu bisa terjadi? karena yang bersangkutan merasa dirinya kebal hukum sehingga tambah berani melakukan perbuatan untuk menghina agama dan ulama, ungkapnya.

“Tetapi, sebagaimana Ade armando tidak pernah bosan melakukan penghinaan terhadap agama dan ulama, maka kami juga tidak akan pernah bosan untuk melaporkan Ade Armando.  Kalau Ade Armando tidak  pernah bosan membela setan, maka kami Insya Allah tidak bosan untuk membela Agama Allah SWT,” tegasnya.

Untuk itu, KORLABI ( Kordinator Pelaporan Bela Islam ) dibentuk sebagai  wadah advokat yang serius untuk membela agama islam, untuk kasus yang khusus melaporkan para penghina agama islam. Dan kami juga siap membantu sekaligus mendampingi bagi siapa saja yang akan melaporkan para penghina agama, kami siap memfasilitasi mereka yang melaporkan para penghina agama islam dan ulama, Kami melaporka Ade Armando atas dugaan pelanggaran Pasal 156 KUHP  jo. 28 ayat 2  UU ITE atas ujaran kebencian, pungkasnya.(Ns)

Baca Juga :

Closing Statmen Syaikhu Bentangkan Kaos #2019 Ganti Presiden, Suasana Kubu Paslon Nomer 2 Langsung Riuh

Peristiwa Bom Guncang Elektabilitas Jokowi, Publik Mencari Figure Pemimpin Yang Bisa Memberi Rasa Aman

 

Baca Juga!

Ribuan Buruh Karawang Gelar Aksi 12.12, Bupati Sedang Dinas Ke Jakarta

KARAWANG – Aksi demonstrasi  buruh 12.12 yang di gelar oleh Koalisi Buruh Pangkal Perjuangan (KBPP) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com