Ustadz Slamet usai konferensi Pers PA 212 di kawasan Condet, Balekambang, Jakarta Timur, Selasa (05/06/2018). foto : faktakini

Ust Slamet Ma’arif : Saya Mendapat Info Kasus Habib Rizieq di SP3 Karena Bukti Lemah

KARMET NEWS, 06/06/2018 – Ketua Persaudaraan Alumni (PA) 212 Ustadz Slamet Maarif menyebut dirinya mendapat informasi bahwa kasus dugaan chat pornografi yang melibatkan Habib Rizieq Syihab dihentikan karena tidak cukup bukti.

Slamet Ma’arif yang merupakan Juru Bicara Front Pembela Islam (FPI) yang baru pulang dari Mekkah dan bertemu dengan Habib Rizieq, mengatakan bahwa dirinya mendegar kasus Imam Besar FPI tersebut telah terbit Surat Perintah Penghentian Penyidikan (SP3).

“Saya mendapat info dari bisik-bisik di sekitar “Istana Mekkah” bahwa SP3 kasus chat palsu Habib Rizieq sudah keluar baru-baru ini, karena bukti-buktinya lemah,” terang Ustadz Slamet, kepada karawangmetro.com, Rabu (06/06/2018).

“Untuk kepastian terkait hal ini bisa ditanyakan ke Karopenmas Mabes Polri,” ungkapnya

SP3 kasus chat yang diduga palsu dan penuh rekayasa oleh banyak pihak ini sudah lama menjadi bahan perbincangan publik.

Sementara itu pihak kepolisian Polda Metro Jaya yang menangani kasus ini telah dicoba dihubungi. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan akan mengecek dulu.

“Dicek dulu,” ujarnya saat dihubungi terpisah,” sebagaimana dilansir detik.com

Terkait kasus ini terlihat pihak dari kepolisian hingga saat kini kesulitan mendapatkan alat bukti yang kuat, bahkan pihak pertama yang mengunggah percakapan melalui website baladacintarizieq.com pun tidak diketahui sampai saat ini kejelasan kasus hukumnya, sudah ditangkap atau belum, sampaimana prosesnya, kita semua publik tidak mengetahui informasinya.

Sejumlah pihak menilai kasus ini terlalu dipaksakan dan menjadi indikasi adanya kriminalisasi terhadap ulama pasca putusan vonis bersalah terhadap Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dalam kasus penistaan agama.(Ns)

 

 

Baca Juga!

Kembali Dana Desa Memakan Korban, Kepala Desa Pancawati Jadi Tersangka!

KARAWANG – Kembali oknum Kades di Karawang berubah status menjadi seorang tersangka. Kades Pancawati, Kecamatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com