Silahturahmi Relawan Prabowo-Sandiaga Karawang Dihadiri Berbagai Pimpinan Ormas Islam, Habaib, Pimpinan Ponpes

KARAWANG – Relawan Prabowo-Sandiaga (PAS) Karawang menggelar silahturahmi bersama untuk membahas persiapan Pilpres 2019. Acara ini dihadiri berbagai element Pimpinan Relawan, Pimpinan Ormas Islam, Pimpinan Pondok Pesantren, Ustad dan para Habaib. Dalam forum silahturahmi ini dihadiri juga oleh beberapa caleg dari partai koalisi pengusung Prabowo-sandiaga Uno.

“Yang datang adalah para Pimpinan Relawan, Pimpinan Ormas, Pimpinan Ponpes, Habaib dan banyak lagi. Tadi kita bahas mengenai peta politik pilpres 2019. Ini wadah silahtruahmi berbagai element relawan Prabowo-Sandi,” kata Ketua Relawan PA 212 Karawang, Asep Saeful Ilham, di Ponpes An-nihayah Pimpinan KH Tatang Syihabudien, yang beralamat di Rawamerta, Karawang, Jawa Barat, Jum’at (12/10/2018) malam.

Pantauan di lokasi, semakin malam yang hadir dalam forum silahturahmi relawan Prabowo-Sandi semakin banyak. Nampak hadir tokoh dan pengusaha asal karawang dan sekaligus anggota dari Partai Gerindra pusat H Daday Hudaya, Caleg dari Partai Gerindra untuk DPR-RI H Rustandie, SH, Caleg DPRD Provinsi Muhammad Aryadillah, SH.

Terlihat dalam acara tersebut para tokoh dan ketua relawan menyampaikan arahan dan progres dari tim relawan pemenangan Prabowo – Sandiaga. Sebelum acara silahturahmi dimulai acara diisi sambutan oleh KH Tatang Syihabudien.

“Ini ihktiar kita untuk menyelamatkan bangsa dari keterpurukan saat ini. Ini sebagai upaya untuk menyelamatkan Imam besar Habib Muhammad Rizieq Syihab, upaya mengembalikan Imam Besar ke Indonesia secara terhormat. Caranya yaitu dengan memenagkan pasangan Prabowo-Sandiaga Uno sesuai hasil dari Ijtima Ulama II Di Hotel Cempaka, yang pada waktu itu saya menyaksikan sendiri pak Prabowo menandatangani fakta integritas di forum Ijtima Ulama II,” terang Kiyai Tatang.

Tanggapan optimis kemenangan atas pasangan Prabowo – Sandiaga juga datang dari anggota Gerindra pusat H.Daday Hudaya.

“Kami optimis pasangan Prabowo- Sandiaga akan memenangkan kontestasi pilpres 2019. Banyak faktor yang membuat kami berani mengatakan demikian. Diantaranya, ekonomi yang tidak stabil ditandai dengan harga-harga yang melambung tinggi dan cenderung tidak stabil, tingkat elektabilitas incumbent yang terus menurun, naiknya harga BBM yang tak dapat di bendung, serta nilai tukar rupiah yang terus terpuruk,” terangnya.

Sementara itu jubir Relawan PA 212 Karawang Irwan Taopik, mengatakan silahturahmi para relawan pemenangan pasangan Prabowo-sandiaga uno di karawang ini untuk mengkonsolidasikan para pendukung PAS (Prabowo-Sandi) yang ada di karawang dari berbagai element relawan. Relawan PA 212 menargetkan Prabowo-Sandiaga akan dapat memenangkan Pilpres 2019.

“Ini konsolidasi kita. Ini semua para relawan gabungan dari komponen ormas islam, Ponpes, PA 212, Relawan Ihklas Prabowo-Sandiaga (RI PAS 2019) dalam rangka pilpres 2019 untuk memenangkan paslon Prabowo-Sandiaga. Insya Alloh, Prabowo- Sandiaga terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024” pungkasnya.(Ns).

 

Baca Juga!

Berkaca Dari Hasil Pilpres 2014, KH Nonop Hanafi Yakin Prabowo-Sandiaga Menang Di Jawa Barat

BANDUNG, 18/11/2018 – Motor penggerak aksi jalan kaki Santri Ciamis yang menghebohkan Indonesia, yaitu KH …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com