Sidang Pleno DPSHP ( Daptar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan) Pilkades 2018 Desa Karang mulya Tetapkan 3 Paslon

Karawang – Panitian sebelas menggelar rapat pleno DPSHP (Daptar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan) tahap Pilkades Desa Karang mulya, Hasilnya menetapkan para calon kepala desa berdasarkan data dari pelayanan satu atap tinggkat Kabupaten Karawang.

Acara dilaksanakan di kantor Kepala Desa Karang mulya, Senin (17/09/2018), sekira pada pukul 20.00 WIB. Acara dihadiri para pejabat tingkat desa, Lurah, Babinsa dan Perangkat Desa lainnya.

Ketua panitia sebelas Bpk Bakri Subagja mengundang tiga calon kepala desa untuk menerima surat penetapan calon kepala desa.

Dari pemanggilan tiga calon tersebut hanya 2 calon yang menghadiri, Parman atau Bram (51) , Yahya atau kolay (46), sedangkan satu calon lagi Darman Jamaludin (43) tahun tidak bisa datang dan hanya diwakilkan.

“Dengan ketidak hadiran dari salah satu calon kepala desa panitia sebelas merasa kecewa atas tindakan calon tersebut yang tidak mengindahkan pemanggilan, seperti menyepelekan kinerja para panitia sebelas,” terangnya Subagja.

Untuk jumlah pemilih pilkades 2018 Desa Karang mulya data sementara berjumlah 4949 pemilih, dan akan ditambah dengan pemilih tambahan berdasarkan sensus ulang jumlah total DPT yang akan di tetapkan pada tanggal 11 November 2018, pungkasnya.

 

 

Baca Juga!

Berkaca Dari Hasil Pilpres 2014, KH Nonop Hanafi Yakin Prabowo-Sandiaga Menang Di Jawa Barat

BANDUNG, 18/11/2018 – Motor penggerak aksi jalan kaki Santri Ciamis yang menghebohkan Indonesia, yaitu KH …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com