Setelah Alexis, Diskotek Old City Akan Ditutup Bila Terbukti Ditemukan Narkoba

Jakarta – Langkah berani kembali diambil Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan yang memastikan, bakal menutup Diskotek Old City bila benar-benar ditemukan Narkoba di tempat hiburan malam kawasan Tambora, Jakarta Barat tersebut.

Alasan yang dikemukakan Anies adalah, ketentuan tersebut telah tertuang di dalam Peraturan Gubernur Nomor 18 Tahun 2018 tentang Penyelenggaraan Usaha Pariwisata, sehingga tidak ada toleransi bila ditemukan Narkoba harus ditutup.

“Tapi yang jelas, jika di sana ditemukan (narkoba), maka Pergub akan dilaksanakan, bisa ditutup, bila ditemukan,” tegasnya di Balai Kota DKI Jakarta, Minggu 21 Oktober 2018.

Tidak sampai disitu, dia kembali mengingatkan, melalui Pergub tersebut, penutupan bisa dilaksanakan tanpa harus melalui surat peringatan terlebih dahulu. Jika benar-benar ditemukannya narkoba, perdagangan manusia, atau adanya prostitusi disana.

“Pokoknya aturannya ada, bila terjadi pelanggaran apalagi terkait narkoba, perdagangan manusia, prostitusi terus, maka akan bisa langsung ditutup tanpa ada surat peringatan,” terangnya.

Sebelumnya, Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta melakukan razia di diskotek Old City pada Minggu dini hari. Razia tersebut dilakukan pada pukul 01.00 hingga 04.00 WIB.

Dan dalam razia tersebut, ditemukan bahwa 52 pengunjung positif menggunakan narkoba setelah melalui tes urine. Selain itu, ditemukan juga 4 butir ekstasi diantara para pengunjung yang memadati Old City.(Red).

 

sumber :vivanews

Baca Juga!

Ust Novel Tanggapi Pernyataan Ketua PSI Yang Tolak Perda Syariah Dan Perda Injil, Usul PSI Dibubarkan Saja

Jakarta – Tokoh nasional Ust Novel Bamukmin, geram dengan pernyataan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com