Setelah 3 Hari Adit Ditemukan Tewas, Jasadnya Ditemukan Mengambang di Irigasi Tarum Timur Jatisari

Karawang Warga sekitar Dusun II RT 02/04 Desa Jatisari, Kecamatan Jatisari digegerkan dengan penenemuan sesosok mayat tanpa identitas yang mengambang di irigasi Tarum Timur Jatisari. Kejadian terjadi, Selasa (18/9) sekitar pukul 07:40 WIB.

Sontak adanya penemuan mayat mengambang ini menjadi perhatian warga sekitar Irigasi Tarum Timur Jatisari. Warga sekitar berinisiatif turun meminggirkan mayat ke tepi irigasi, Tidak selang berapa lama pihak kepolisian Polsek Jatisari bersama tim medis RS.Puri Asih Jatisari pun tiba di lokasi.

Dibantu warga diantaranya Ade, Dayat dan Neman jajaran Kepolisian Polsek Jatisari dan tim medis berhasil mengevakuasi mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut.

Menurut Neman(50) warga Dusun 2 RT 02/04 Desa Jatisari bahwa pada saat kejadian penemuan warga sekitar berteriak saat melihat mayat mengambang di irigasi Tarum Timur Jatisari dan meminta tolong warga yang lain.

“Kalau jenis kelaminnya laki-laki. Kita hanya membantu mengangkat korban. Tidak tahu warga mana karena tanpa identitas,”ujarnya.

Dikatakan Neman, setelah di evakuasi jasad mayat tersebut di bawa ke RS.Puri Asih Jatisari oleh tim medis.

“Langsung di bawa ke RS.Puri Asih Jatisari. Lebih lengkap datanya mungkin ada di Rumah Sakit,” ungkapnya.

Berdasarkan informasi dari salah seorang petugas Tim SAR bernama Muhammad Solehudin. diketahui mayat tersebut bernama bernama Adit, usia 17 tahun, warga RT 002/013, Desa Dawuan Tengah, Cikampek.

Menurut keterangan warga dari Desa Dawuan Tengah, Korban berenang bersama tiga orang temannya sekitar pukul 17:30 WIB ,Minggu(16/9) tiga hari yang lalu, dan tiba- tiba hilang terbawa arus air irigasi. padahal sebenarnya korban bisa berenang berdasarkan informasi warga sekitar.

“Kejadiannya di irigasi Cikampek. Mengenai ketiga temannya ,saya juga belum mendapatkan datanya. Dan korban tercatat sebagai pelajar STM Pamor Cikampek,” katanya.

Sementara itu, Kepala Desa Dawuan Tengah Kecamatan Cikampek,Jejen Aripin di RS.Puri Asih bersama keluarga korban dan para tetangga korban membenarkan bahwa korban tenggelam yang ditemukan di irigasi Tarum Timur Jatisari adalah warga Desa Dawuan Tengah.

“Ya, korban warga Desa Dawuan Tengah. Saya ucapkan terima kasih kepada Desa Jatisari yang telah membantu evakuasi korban,”singkatnya.(Ns/Dg).

 

sumber : dinamikajabar.com

Baca Juga!

Berkaca Dari Hasil Pilpres 2014, KH Nonop Hanafi Yakin Prabowo-Sandiaga Menang Di Jawa Barat

BANDUNG, 18/11/2018 – Motor penggerak aksi jalan kaki Santri Ciamis yang menghebohkan Indonesia, yaitu KH …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com