Seruan Panglima LPI : Menangkan Pasangan PAS (Prabowo-Sandiaga), Jadikan Rumah-rumah Laskar Seluruh Indonesia Sebagai Posko Pemenangan

Jakarta – Ijtima Ulama ke-2 telah sukses digelar pada Minggu, 19 September 2018, dan menghasilkan 17 point yang termaktub dalam pakta integritas yang ditandatangani oleh Bakal calon presiden Prabowo Subianto. Salah satu pointnya adalah menjamin proses rehabilitasi, kepulangan, dan memulihkan hak-hak Imam Besar Front Pembela Islam, Habib Muhammad Rizieq Shihab.

“Siap menggunakan hak konstitusional dan atributif yang melekat pada jabatan Presiden untuk melakukan proses rehabilitasi menjamin kepulangan, serta memulihkan hak-hak Habib Rizieq Shihab sebagai warga negara Indonesia, serta memberikan keadilan kepada para ulama, aktivis 411, 212, dan 313 yang pernah/sedang mengalami proses kriminalisasi melalui tuduhan tindakan makar yang pernah disangkakan. Penegakan keadilan juga perlu dilakukan terhadap tokoh-tokoh lain yang mengalami penzaliman.”

Demikian salah satu bunyi poin pakta intergritas yang menjadi hasil dari keputusan ijtima ulama GPNF Ulama ke-2. Hal tersebut terlampir pada Keputusan Ijtima Ulama dan Tokoh Nasional II Nomor:02/IJTIMA/GNPF-ULAMA/MUHARRAM/1440 H.

Menanggapi hasil dari Ijtima Ulama GNPF Ulama ke-2, berikut adalah tanggapan Panglima Laskar Pembela Islam (LPI), Ustadz Maman Suryadi Abdurrahman terhadap Ijtima Ulama ke-2.

“Kami taat terhadap perintah Ulama,” terangnya kepada karawangmetro.com, Selasa (18/09/2018).

Sesuai arahan dari Imam Besar, Habib Muhammad Rizieq Syihab, Maka akan kami jadikan.rumah-rumah Laskar Pembela Islam di seluruh Indonesia dari tinggkat Markaz Daerah sampai Markaz Wilayah, Markaz Cabang dan Posko-posko LPI untuk memenangkan pasangan PAS (Prabowo-Sandiaga), terangnya.

Kami akan bekerja keras serta penuh keihklasan untuk mengharap Ridho Allah SWT. Maka dari itu pasangan Prabowo dan sandi layak untuk didukung dan dipilih.

“Ayo…, Laskar Pembela Islam.di Seluruh Indonesia, Rapatkan Barisan dan satukan segala potensi untuk memenangkan pasangan yang didukung oleh Imam Besar dan Ulama, Allohu Akbar,” pungkasnya.(Ns)

Baca Juga!

Berkaca Dari Hasil Pilpres 2014, KH Nonop Hanafi Yakin Prabowo-Sandiaga Menang Di Jawa Barat

BANDUNG, 18/11/2018 – Motor penggerak aksi jalan kaki Santri Ciamis yang menghebohkan Indonesia, yaitu KH …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com