Sandiaga Uno Hadir di Subang, Generasi Milenial Antusias, Ibu-ibu Histeris Pingin Selfie

SUBANG – Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Sandiaga Uno hadir di Kabupaten Subang. Calon Wakil presiden Prabowo Subianto ini menyampaikan tentang tujuan dari kontribusi generasi milenial untuk menambah lapangan pekerjaan yang saat ini terbatas dan sulit didapatkan.

“Berdasarkan data dari Global Entrepreneurship Index (GEI), Indonesia berada di urutan ke 94 dari 137 negara. Indonesia ke depan harus diisi dan dimenangkan generasi muda milenial, seperti yang hadir hari ini,” terang  Sandi, saat berbicara dalam diskusi membangun wirausaha kepada kaum milenial di Subang, Minggu (14/10/2018) kemarin.

Menurut Study McKinsey, pada 2030 mendatang Indonesia akan masuk ke dalam tujuh besar ekonomi dunia. Ia menyebut pada 2018 ini ranking ekonomi Indonesia sudah berada pada urutan ke-16 dunia.

Kondisi tersebut, lanjut Sandi, mesti disikapi sebagai peluang menggiatkan wirausaha dalam membuka lapangan kerja. Harapannya adalah anak muda generasi milenial mampu berpartisipasi dalam mengembangkan potensi di Subang melalui wirausaha.

“Millenial itu karakternya unik, apa aja? Adaptif, mandiri, online, suka selfie foodfie dan wefie, nonton, maunya bebas, nyantai, inginnya ada work and life balance, kreatif, casual, cerdas. Kebetulan DNA entreprenur itu cocok dengan karakter Milenial, start up banyak digarap anak muda contohnya seperti Fajrin BukaLapak, Nadiem Gojek. Dan hari ini ada Hajon Mahdy-Borneo Sky Cam yang Inovatif,” ungkapnya.

Kedatangan Sandiaga Uno Subang disambut antusias warga. Dalam kunjungannya, ia mengikuti beberapa kegiatan dengan diawali oleh senam bersama kaum ibu, hingga menyapa warga di Pasar Rakyat Sukamelang, Subang.(red)

Baca Juga!

Rumah Sakit ‘Seolah’ Terlantarkan Ulfa Balita Penderita Retak Tulang Kepala

Subang, 11-02-2020 – Rasa empati untuk, Ulfa Nur Fitriani Balita berusia 8 bulan yang sejak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com