Saidah Anwar Santuni Anak Yatim

Karawang, Karmet News-  Sabtu (17 Juni 2017) Salah satu anggota dewan dari Komisi B DPRD Karawang dari Partai Golkar, mengadakan kegiatan santunan sekaligus berbuka puasa bersama puluhan anak yatim piatu, di lokasi wisata Pantai Pelangi Karawang.Di hadapan puluhan anak yatim salah satu anggota dewan Komisi B DPRD Karawang Saidah Anwar mengungkapkan rasa haru dan bahagia ketika bisa berbagi dan memberikan santunan dengan acara berbuka puasa bersama ratusan anak yatim piatu,  di wisata Pantai Pelangi yang berada di kecamatan  Pedes Kabupaten Karawang.

Saidah Anwar selain membagikan santunan, ia juga meminta do’a dari seluruh anak yatim yang hadir dalam acara buka puasa bersama agar bisa tetap Istiqomah baik untuk menjalankan kehidupannya maupun di dalam tugasnya mengemban amanah dari seluruh kabupaten Karawang agar tidak keluar jalur agama.
Semoga dengan adanya kegiatan ini, masyarakat sekitar khususnya anak yatim piatu dapat di perhatikan dan bisa menjadi generasi penerus yang senantiasa berbakti pada Nusa Bangsa dan agama.
Liputan:Opik

Baca Juga!

Peduli Gempa NTB, DPD FPI Nusa Tenggara Barat Bantu Evakuasi Korban Gempa Di Daerah Yang Terisolir Dan Saluarkan Bantuan

KARMET NEWS – Musibah Gempa Bumi yang melanda Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) tentu sangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com