Ribuan Umat Islam Tumpah ruah Bershalawat Bersama Habib Syech di Ponpes Annihayah Karawang

Karawang – Ribuan umat islam dari berbagai penjuru Karawang menghadiri kegiatan tablig akbar yang menampilkan Habib Syech Bin Abdul Qodir As seggaf.

Acara tablig akbar bertempat di Ponpes Annihayah-Rawamerta pimpinan KH.A.Tatang Syihabuddin. Tema tablig akbar adalah “Malam Cinta Rasul Menyambut Tahun Baru Islam 1440 H”.

 

Dalam pantuan, ribuan jama’ah terlihat sudah datang sejak sebelum magrib dan memenuhui halaman Ponpes Annihayah.

Tak ayal, banyaknya jama’ah yang datang menimbulkan kemacetan jalan-jalan disekitar ponpes Annihayah – Rawamerta yang terlihat padat merayap.

Petugas Kepolisian dan Anggota FPI Karawang terlihat sibuk mengurai kemacetan dan mengatur jalan agar kemacetan dapat terurai.

 

Sementara itu, pemandangan di dalam dan di depan panggung utama terlihat barikade dari Laskar LPI dan FPI yang berjajar disepanjang jalan dari mulai pintu gerbang sampai panggung utama.

“Malam hari ini untuk mengamankan dan mengatur kelancaran acara tablig akbar dengan tema “Annihayah Bershalawat dalam rangka menyambut tahun baru islam 1440 H malam Cinta Rasul”, kami menurunkan sekitar 500 laskar dari LPI,” terang Ust Abdurrahman sebagai Wali Laskar Front Pembela Islam Karawang kepada karawangmetro.com, Jum’at (21/09).

Menjelang punyak acara Annihayah bershalawat yaitu ba’da Isya, terlihat jama’ah semakin membludak sampai ke jalan-jalan disekitar ponpes.(Ns).

Baca Juga!

Berkaca Dari Hasil Pilpres 2014, KH Nonop Hanafi Yakin Prabowo-Sandiaga Menang Di Jawa Barat

BANDUNG, 18/11/2018 – Motor penggerak aksi jalan kaki Santri Ciamis yang menghebohkan Indonesia, yaitu KH …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com