Ribuan Umat Islam Karawang Dipastikan Hadir Dalam Acara “Karawang Bermunajat Untuk Bangsa” Di Masjid Agung Syeh Quro Malam Nanti

KARAWANG – Sekitar 3000 lebih umat Muslim dipastikan akan hadir dalam acara ‘Karawang Bermunajat Untuk Bangsa’ di Masjid Agung Syeh Quro, Pada Sabtu (16/03/2019).

Kegiatan ini akan dimulai pada pukul 16.00 WIB-sore dengan penampilan Nasyid dan Hadroh. Hadir mengisi acara diantaranya para artis Hijrah dan group Hadrah Shalawat Wabarik mengisi acara. Setelah itu akan dilanjutkan shalat magrib berjama’ah, tawasul, dzikir dan doa munajat kebangsaan, mendoakan keselamatan bangsa yang dipimpin para Habaib, Kiyai dan Ustadz.

Ketua Panitia ‘Karawang Bermunajat Untuk Bangsa’ Irwan Taufik mengatakan, acara yang digagasnya ini akan diikuti oleh gabungan Umat Islam.

Nantinya, warga yang hadir akan sama-sama bermunajat, berdoa memohon ketentraman, dan kedamaian untuk bangsa, khususnya di Kabupaten Karawang jelang Pilpres 2019.

“Kita mengharap dan memohon pada Alloh agar Indonesia dan khususnya Karawang selalu aman dan damai jelang Pilpres 2019,” terangnya kepada www.karawangmetro.com, Sabtu (16/03/2019).

Insya Alloh dalam karawang bermunajat nanti menyikapi peristiwa memilukan yang baru terjadi di New Zeland juga akan mengadakan shalat ghaib untuk para korban yang meninggal, pungkasnya.(Ns).

Baca Juga!

Banyak Petugas KPPS Meninggal, Harus Jadi Bahan Evaulasi Bersama

KARAWANG,23-04-2019 – Banyak petugas KPPS yang meninggal dunia dalam menjalankan tugasnya menjadi keperihatinan bersama. Sementara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com