Ribuan Umat Islam Karawang Aksi Tolak LGBT, Tuntut Bupati Keluarkan Perda Atau Perbub

Karawang – Umat Islam Karawang yang tergabung dalam Aliansi Pergerakan Islam Karawang (ASPIKA) menolak kesetaraan dan pengakuan pada kaum Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT). ASPIKA menuntut pemda membuat aturan perbub atau perda yang melarang praktik LGBT.

Aksi digelar dengan titik kumpul di Masjid Al Jihad dilanjutkan dengan long march ke Kantor Pemda Karawang yang terletak di Jalan Ahmad Yani, Karawang, Jum’at (19/10/2018) siang.

Aksi tolak LGBT selain diikuti ASPIKA juga diikuti ratusan pelajar yang ikut menyuarakan tolak LGBT.

“Hari ini kami dari ASPIKA, menuntut pemerintah Kabupaten Karawang dan DPRD membuat peraturan berupa Perbub atau Perda yang melarang keras praktik LGBT, terang Ketua ASPIKA Irwan Taopik setelah audensi bersama Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana di Kantor Pemda Karawang.

Irwan mengungkapkan, umat Islam di Karawang prihatin dengan banyaknya komunitas dan praktik LGBT yang kini marak. Jika LGBT ini terus dibiarkan, ASPIKA khawatir mengakibatkan berbagai bencana alam terjadi di karawang.

“Dampak yang ditimbulkan dari praktik LGBT akan mengakibatkan bencana seperti zaman nabi Luth, seperti gempa, longsor dan sebagainya. Kita harus jadikan peristiwa gempa Lombok dan Palu dan berbagai daerah sebagai pelajaran,” pungkasnya.(Ns).

Baca Juga!

Ust Novel Tanggapi Pernyataan Ketua PSI Yang Tolak Perda Syariah Dan Perda Injil, Usul PSI Dibubarkan Saja

Jakarta – Tokoh nasional Ust Novel Bamukmin, geram dengan pernyataan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com