Ribuan Santri Karawang Doa Bersama Sambut Ramadhan Di Masjid Agung Syech Quro

KARAWANG  – Ribuan santri dan berbagai ormas Islam mengikuti doa bersama dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1440 H di Masjid Agung Syech Quro, Sabtu (4/05/2019).

Acara yang digagas oleh DKM Masjid Agung Syech Quro, DMI (Dewan Masjid Indonesia), KOPPAR dan ASPIKA (Aliansi Pergerkan islam karawang) berlangsung dengan khusuk.

Selain berdoa untuk bertemu dengan bulan suci ramadhan para santri juga mendoakan keselamatan bangsa. Terlihat hadir Ketua DKM Masjid Agung Syech Quro H.Acep Jamhuri, KH Tatang Sihabudin, Habib Sholeh Al Habsy, Habib Abu Bakar dan tokoh pimpinan ormas islam yang lain.

“Doa Bersama” ini untuk menyambut datangnya bulan suci ramadhan sekaligus mendoakan keselamatan bangsa, terang KH Tatang Sihabuddin selaku pimpinan Ponpes An nihayah, Rawamerta, Karawang.

Sementara itu Wakades Desa Ramadhan menerangkan bahwa doa bersama ini merupakan rangkaian acara lanjutan setelah “Parade Bedug Hias”.

Ini adalah acara lanjutan setelah parade bedug hias, ungkap Irwan.

Sekedar informasi, ramadhan kali ini Masjid Agung Syech Quro-Karawang mengelar berbagai kegiatan dalam wadah bernama “Desa Ramadhan”.

Desa Ramadhan Masjid Agung Syech Quro akan dimulai dari tanggal 8 – 28 Mei 2019.(Ns).

Baca Juga!

Sinergi Apik Berbagai Ormas Dan Komunitas Bantu Bencana Kekeringan Di Karawang

KARAWANG,11/08/2019 – Dampak kemarau panjang di karawang dirasakan oleh ribuan warga. Warga mengaku mengalami kesulitan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com