Ribuan Orang Dari Berbagai Lintas Ormas Dan Relawan Hadiri Pelantikan Relawan Persaudaran Alumni 212 Karawang

KARAWANG – Usai menyambangi kantor serikat buruh di pasar bersih Galuhmas, Telukjambe Timur, Karawang, Jawa Barat, Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02, Sandiaga Salahudin Uno, Rabu (14/11/18) malam, Menghadiri acara dzikir dan doa bersama serta pelantikan relawan Persaudaraan Alumni 212 yang digelar di lapangan Desa Pasirkamuning, Jalan Pramuka, Desa Pasirkamuning, Kecamatan Telagasari, Kabupaten Karawang.

Usai dzikir bersama dan pelantikan Relawan Persaudaran Alumni 212 Korda Karawang, Sandiaga Salahudin Uno yang ditemani Ustad Slamet Ma’arif terlihat menemui para pedagang asongan dan membeli semua dagangan mereka.

Dikatakan Sandiaga, dengan adanya silahturahmi akan menambah rezki. Para pedagang asongan akan bisa meraup keuntungan jika mereka menjumpai acara-acara besar semisal acara yang digelar oleh para relawan malam ini.

“Semua bisa hidup jika ada silaturahmi seperti ini, karena silahturahmi menambah rezki“tambahnya.

Usai menghadiri pengajian akbar dan doa bersama di acara pelantikan para relawan yang tergabung di Persaudaran Alumni 212 Korda Karawang, Sandiaga Uno menyempatkan diri untuk bersilahturahmi dan Isoma di Ponpes Baitul Burhan yang terletak di Desa Lemahduhur Kecamatan Tempuran.

Terlihat kunjungan Sandiaga Uno ke Pondok Pesantren Baitul Burhan mendapat sambutan antusias dari ribuan santri yang mondok di ponpes tersebut. Nuansa keakraban sangat terlihat pada saat acara makan malam bersama Sandiaga Uno dengan Para Alim Ulama yang hadir.

Sementara itu, perwakilan panitia Ust Haerul, dirinya mengungkap rasa syukur yang tak terkira kepada Alloh SWT yang telah memberi kemudahan dalam prosesi pelantikan para relawan yang malam ini digelar dengan sukses.

“Allhamdulillah, ditengah minimnya persiapan waktu yang ada ahkirnya para relawawan yang tergabung dalam Persaudaran Alumni 212 Korda Karawang dapat dilantik dan berjalaan lancar serta meriah. Saya mengucapkan terima kasih kepada semua panitia yang terlibat yang dalam hal ini bahu membahu tanpa kenal lelah dan letih untuk mensukseskan acara ini, terangnya.

Ungkapkan sama juga datang dari Ustad Asep Saeful Ilham yang merupakan ketua KOPASSANDI Karawang, “Dengan sukses acara pelantikan Relawan Persaudaran Alumni 212 Karawang ini bukti bahwa di karawang umat islam mulai sadar makna penting dari arti persatuan dan ukuwah islamiyah antar lintas ormas islam. Sebagaimana diketahui, yang tergabung dalam relawan Persaudaran Alumni 212 pengurusnya adalah dari lintas relawan dan ormas islam, ungkapnya.

Eksponen ASPIKA yang juga tergabung juga dalam relawan Persaudaran Alumni 212 menyatakan rasa bangga dengan semakin bertambah banyaknya lintas ormas islam dan relawan yang saat ini bersatu di Karawang.

“Allhamdulillah kehadiran ASPIKA dalam pelantikan relawan Persaudaran Alumni 212 Karawang adalah wujud kebersamaan yang kami tunjukan bahwa ukuwah islamiyah adalah diatas segalanya. Bahu membahu saling topang untuk kepentingan umat, ungkap Ketua Presidium Aspika Irwan Taopik.(red).

Baca Juga!

Kembali Dana Desa Memakan Korban, Kepala Desa Pancawati Jadi Tersangka!

KARAWANG – Kembali oknum Kades di Karawang berubah status menjadi seorang tersangka. Kades Pancawati, Kecamatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com