Ribuan Anggota FPI Hadir Di Milad FPI KARAWANG Ke-20, Ucapan Doa Dan Harapan Menggalir Dari Berbagai Ormas

KARAWANG – Sekitar 1000 anggota DPW FPI Karawang bersama masyarakat sekitar, Jum’at (05/04/19) malam memadati halaman lapangan Kantor Desa Mulyajaya, Dusun Cibanteng, Desa Mulyajaya, Kecamatan Kutawaluya, Kab Karawang.

“Ini merupakan puncak Milad DPW FPI Kab Karawang ke-20 yang digelar dengan konsep tablig akbar,“ kata Ust Abdurrahman selaku ketua panitia kepada wartawan.

Dikatakan, pelaksanaan Milad DPW FPI Karawang ke-20 tahun 2019 ini merupakan acara kumpul bareng anggota FPI Karawang dari tahun 1999-2019.

“Ini adalah reuni atau temu kangen, silahturahmi dari anggota FPI berbagai tingkatan dari tahun 1999 sampai 2019,“ ungkap Ust Abdurrahman yang juga menjabat Wali Laskar LPI Kab Karawang.

Sementara itu, Ust Dayat selaku Ketua Tanfidzi DPW FPI Karawang dalam pesan tausiahnya mengingatkan agar para anggota FPI senantiasa menjaga keihklasan dalam berjuang, tetap kompak dalam setiap pergerakan.

“Jaga keihklasan dalam berjuang. Selalu tegakan Amar Maruf Nahyi Mungkar, jaga silahturahmi dengan sesama anggota dan ormas lain,” ungkapnya.

Tanggapan apresiasi terkait milad DPW FPI Karawang ke-20 juga datang dari tuan rumah H.Endang, yang juga menjabat sebagai Kepala Desa Mulyajaya-Cibanteng.

“Pertama saya ucapkan selamat milad buat FPI Karawang yang ke-20. Semoga FPI Karawang selalu menjadi benteng terdepan dalam menjaga agama. Saya sangat apresiasi FPI yang selalu istiqomah dalam menegakan kebenaran. Apa yang dilakukan FPI sejalan dengan apa yang kami lakukan yaitu ormas Macan Kumbang,” terang H Endang yang juga menjabat Ketua Ormas Macan Kumbang Karawang.

Ungkapan senada juga datang dari ASPIKA (Aliansi Pergerakan Islam Karawang) yang disampaikan oleh Ketua Presidium, Ust Irwan Taufik.

“Selamat milad FPI yang ke -20. Semoga FPI Karawang tetap istiqomah, bersama FPI dan ASPIKA kita akan terus berusaha menegakan kebenaran. Menjadikan karawang bersyariah dalam aturan yang dituangkan dalam peraturan daerah,” terang Irwan.

Ormas GARBI (Gerakan Arah Baru Indonesia) juga menyampaikan hal serupa, mendoakan agar FPI diberkahi Alloh dalam langkah dakwahnya.

“Kami mengucapkan selamat milad DPW FPI Karawang yang ke-20. Semoga Alloh senantiasa memberkahi langkah perjuangan FPI,” ungkap Abah Kaspin perwakilan chapter Garbi Karawang.

Sebelum acara milad DPW FPI Karawang ke-20 dimulai, terlihat para laskar mengumandangkan lagu Indonesia raya disusul dengan meneriakkan yel-yel mars FPI diiringi alunan hadroh. Para laskar terlihat penuh semanggat dan kompak.

Acara milad DPW FPI Karawang ke-20 juga dihadiri oleh para Ulama, Habaib, Kiyai dan tokoh masyrakat. Diantara tokoh sekaligus bertindak mengisi acara adalah Ulama kharismatik karawang K.H Tatang Sihabuddin, K.h Zaenudien Ali, Habib Zaki Alaydrus dan Habib Sholeh Al Habsyi serta tokoh masyarakat lain.(Ns).

 

Baca Juga!

Harun Masiku, Penyuap Wahyu Setiawan Kabur ke Singapura

Jakarta – Direktorat Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) menyatakan, Politikus PDIP, Harun Masiku …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com