Realisasikan DD dan BanProv, Desa Pasir Tanjung Kerjanyata Pembangunan

Karawang, 26/07/2019 – Pemerintah Desa Pasir Tanjung Kecamatan Lemah Abang Kabupaten Karawang saat ini sedang melakukan beberapa pembangunan diantaranya pembangunan turap, jembatan dan pendopo.

Foto : Bpk Pudin Kepala Desa Pasir Tanjung Kecamatan Lemah Abang Kabupaten Karawang, Sumber : Botax

Kepala Desa Pasir Tanjung Bpk. Pudin mengatakan ( 26/07/19) ” Kami Pemerintah Desa Pasir Tanjung sedang melakukan beberapa pembangunan di desa guna memaksimalkan kebermanfaatan pembangunan didesa bagi masyarakat. Pembangunan yang sedang dilaksanakan saat ini merupakan bagian dari program pembangunan desa tahun ini yang sudah hampir rampung dengan memanfaatkan anggaran dana desa dan Bantuan dari Provinsi”.

Bpk Pudin juga mengatakan pembangunan tersebut berupa pembangunan turap sepanjang 400 meter yang sedang dilaksanakan di Kedusunan Krajan 2 RT.05/RW.02, Pembangunan Pendopo di belakang kantor desa dan diperbatasan Desa antara Desa Pasir Tanjung Kecamatan Lemah Abang dengan Desa Tirtasari Kecamatan Tirtamulya.

” Dengan anggaran bertahap kami Pemerintah Desa pasir tanjung juga akan membangun jembatan menuju pemakaman umum yang ada dikedusunan rawa dukuh Desa Pasir Tanjung dan beberapa fasilitas lain yang tentunya memiliki manfaat ” tambah Bpk Pudin. ( btx )

Baca Juga!

Salah Satu Pengembang KPR Di Karawang “Diduga” Tidak Transparan Terkait SBUM

KARAWANG – Kredit Perumahan Rakyat (KPR) yang disubsidi oleh pemerintah bertujuan untuk memudahkan masyarakat berpenghasilan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com