Puluhan ribu Jama’ah Tumpah ruah di Monas Doakan Keselamatan Bangsa dan Habib Rizieq

Jakarta – Puluhan Ribu jama’ah tumpah ruah menyesaki Monumen Nasional (Monas), Jakarta, Sabtu (29/9) sejak pukul 16.00 WIB. Mereka sedianya akan mengikuti gelaran acara Doa untuk Keselamatan bangsa dan Habib Muhammad Rizieq Shyihab.

Pantauan karawangmetro.com dilapangan, panggung acara didirikan di sisi timur Monas dan sudah disesaki jama’ah disekitaran monas.

Sebagian dari mereka datang membawa berbagai atribut, seperti bendera Indonesia, foto Habib Rizieq, bendera palestina dan bendera Ar-Rayan.

Mereka datang bersama kerabat terdekat. Tak jarang dari mereka rela datang dari luar Jakarta.

“Kami berangkat dari karawang bersama keluarga dan teman-teman naik sepeda motor, rombingan yang lain ada yang naik kereta dan mobil pribadi, tujuan kami ingin ikut mendoakan Imam Besar Habib Muhammad Rizieq Syihab dan keselamatan bangsa yang ahkir-ahkir ini di rundung musibah,” kata Asep Saeiful Ilham yang datang dari karawang kepada karawangmetro.com.

Acara dimulai dengan solat maghrib berjama’ah dan akan dilanjut dengan doa bersama untuk keselamatan bangsa Indonesia dan Imam Besar FPI Habib Muhammad Rizieq Shihab. Selain itu ada santunan kepada seribu anak yatim dan penggalangan dana untuk korban gempa Palu, Donggala, dan Lombok.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan, acara ini akam dihadiri oleh Ketua Umum FPI K.H Ahmad Shobri Lubis, Imam FPI DKI Muchsin Alatas, dan pendakwah kondang Abdul Somad. Ada juga nama lain yang direncanakan turut hadir ialah Ust Jakfar Shodiq, Buya Ahmad Qurthuby Zaelani.(Ns).

 

Baca Juga!

Rumah Sakit ‘Seolah’ Terlantarkan Ulfa Balita Penderita Retak Tulang Kepala

Subang, 11-02-2020 – Rasa empati untuk, Ulfa Nur Fitriani Balita berusia 8 bulan yang sejak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com