Prabowo Menyapa Karawang, 60 Ribu Lebih Pendukung Prabowo Padati Galuh Mas

Karawang – Massa pendukung pasangan calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno memenuhui lapangan Galuh Mas di Jalan Arteri Galuh Mas, Karawang, Jawa Barat, Jumat (29/3/2019).


Massa diluar perkiraan panitia, semula panitia memperkirakan yang hadir sekitar 40 ribu, ternyata melebihi perkiraan sekitar 60 ribu massa memenuhui lapangan dan sekitar jalan.

“Target massa kampanye hari ini 40 ribu orang. Tidak hanya dari Karawang, pendukung pasangan 02 dari Bekasi, Subang dan Purwakarta juga bakal hadir,” terang Ajang Supandi Ketua Partai Gerinda Kab Karawang saat ditemui di Lapangan Galuh Mas.

Kampanye terbuka di Karawang ini selain dihadiri Prabowo Subianto juga dihadiri petinggi partai koalisi Adil Makmur. Sejumlah tokoh nasional yang hadir diantaranya Presiden PKS, Sohibul Iman.

Acara Prabowo menyapa karawang juga dihadiri Kiyai kharismatik K.H Tatang Shihabudin, pimpinan ponpes An-nihayah, Rawamerta, Karawang.

Jalur khusus disiapkan untuk Prabowo. Puluhan Laskar Pembela Islam (LPI) berbaris rapi di jalan menuju lapangan.

Massa yang sudah memadati jalan dan lapangan menyambut Prabowo dengan membaca salawat dan teriakan Prabowo Presiden.(Ns).

Baca Juga!

Rumah Sakit ‘Seolah’ Terlantarkan Ulfa Balita Penderita Retak Tulang Kepala

Subang, 11-02-2020 – Rasa empati untuk, Ulfa Nur Fitriani Balita berusia 8 bulan yang sejak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com