Di Cirebon Prabowo Kembali Tegaskan “ASYIK” Paling Tepat Untuk Jawa Barat, Massa Teriakan Prabowo Presiden

KARMET NEWS – Prabowo Subianto melanjutkan safari politiknya berkeliling Jawa Barat dalam rangka pemenangan pasangan ASYIK (Sudrajat-Syaikhu). Kunjungan Prabowo ke Cirebon ini digelar di Hall Apita Hotel, Cirebon, Rabu, 28/03/2018. Massa yang hadir menerikan, Prabowo Presiden! Prabowo Presiden! ketika prabowo datang dan menggetarkan ruangan yang dipenuhi oleh kader dan simpatisan partai Gerindra serta masyarakat yang hadir.

Setelah pagi di Kuningan sampai siang, pada sore sekitar pukul 15.20, Ketum Gerindra Prabowo Subianto berorasi membakar massa yang ada di Cirebon. Tak pelak, acara yang semestinya untuk memenangkan pasangan Asyik (nomer 3) di Pilgub Jabar 2018 ke masyarakat Cirebon berubah seperti kampanye Presiden, lantaran massa yang hadir tak henti berteriak Prabowo Presiden!

Acara di Cirebon tadinya dijadwalkan pukul 13.00 Wib, mundur dan baru dimulai pukul 15.20, namun masyarakat sudah datang ke hotel sejak pukul 12.00 Wib tetap setia menunggu.

Dalam orasinya Prabowo mengatakan bagaimana negara Indonesia yang kaya ini menjadi incaran bangsa lain.

“Saudara-saudara sekalian seperjuangan kita didasarkan pada satu kesadaran bahwa negara kita begitu kaya dan besar. Itulah sebabnya negara kita selalu jadi incaran bangsa lain selama ratusan tahun. Dan apakah kita akan membiarkan? Saya tidak akan membiarkan Indonesia menjadi milik bangsa lain! Sikap saya yang menentang ini membuat sekelompok orang gelisah. Mereka mengatakan Prabowo ambisi, ya saya ambisi untuk melayani rakyat, ” kata Prabowo disambut dengan gegap gempita audiens.

Kalau ada orang mau maju jadi Bupati, Walikota , Gubernur atau Presiden apa salah, kalau memang ingin berbakti kepada negara dan bangsa? Yang terpenting adalah tidak melakukan tindakan korupsi. tegas Prabowo.

“Mereka katakan saya pesimis!! Hai Bung, Prabowo mana pernah pesimis? Dari dulu perang terus di medan tempur teriak 08. Hai antek -antek asing! Saya tidak takut sama kalian.” tegas Prabowo dengan suaranya yang menggelegar.

Dan gemuruh suara Prabowo Presiden pun terus membahana memenuhui seisi ruangan hotel.

Dalam kesempatan tersebut juga disampaikan, Pasangan Asyik, adalah pasangan yang ideal dan tepat untuk memimpin Jawa Barat 2018-2023. Visi misi yang mereka tawarkan solusi tepat bagi permasalahan di Jawa Barat saat ini, pungkasnya.(Ag/Ns).

Baca Juga!

Berkaca Dari Hasil Pilpres 2014, KH Nonop Hanafi Yakin Prabowo-Sandiaga Menang Di Jawa Barat

BANDUNG, 18/11/2018 – Motor penggerak aksi jalan kaki Santri Ciamis yang menghebohkan Indonesia, yaitu KH …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com