Peserta Aksi Unjuk Rasa Kawal Putusan Sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Penuhi Patung Kuda

JAKARTA – Massa aksi unjuk rasa jelang putusan sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) 2019 sudah mulai berdatangan memenuhui kawasan Patung Kuda. Massa berasal dari berbagai elemen masyarakat dan dari berbagai daerah.

“Maksud kedatangan kami ke Jakarta adalah untuk mengawal hasil keputusan dari MK, Kami ingin pemimpin yang bersih dari hasil Pilpres yang terlepas dari berbagai indikasi kecurangan. Harapanya agar Indonesia lebih sejahtera, adil dan makmur”, terang Kang Lili peserta aksi dari karawang kepada www.karawangmetro.com, Kamis (27/06/2019).

Massa peserta aksi  yang berkumpul melantunkan selawat dan membentangkan spanduk-spanduk serta bendera Merah Putih.

Dan untuk mengantisipasi kemacetan aparat kepolisian melakukan penutupan sepanjang Jalan Medan Merdeka Barat dari kedua arah. Dari Patung Kuda menuju gedung MK sudah steril dari kendaraan yang lalu lalang. Selain di Patung Kuda terlihat massa yang memenuhi Jalan Medan Merdeka Barat.

Terlihat di belakang kawat berduri, mobil antihuru-hara bersiaga, anggota keamanan  dari Brimob juga berjaga di titik-titik seputaran kawasan aksi berlangsung.

Berikut adalah foto –foto aksi massa kawal putusan sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) 2019:

 

(Red/NS).

Baca Juga!

Salah Satu Pengembang KPR Di Karawang “Diduga” Tidak Transparan Terkait SBUM

KARAWANG – Kredit Perumahan Rakyat (KPR) yang disubsidi oleh pemerintah bertujuan untuk memudahkan masyarakat berpenghasilan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com