Perihal Kelanjutan Surat Audiensi Dengan DPD PPNI Karawang, FPMK : Masyarakat Perawat Karawang Harap Kondusif!

Forum Perawat Muda Karawang ( FPMK ) yang menjadi suatu Forum Pembela dan Pengamat DPD PPNI Kabupaten Karawang terus mengawal terkait legalisasi Praktik Keperawatan Mandiri di Karawang. Langkah terbaru yang sudah dilakukan oleh FPMK ialah melayangkan surat audiensi kepada Ketua DPD PPNI Kabupaten Karawang.

Tanda Terima Surat Permohonan Audiensi FPMK Kepada DPD PPNI Karawang

” Tanggal 11 oktober kemarin surat audiensi sudah masuk ke DPD PPNI Karawang. Meski sempat ngaret 3 hari dari target pengiriman surat karena saya sempat kecelakaan sepeda motor saat diperjalanan untuk sowan menemui para perawat senior yang sedang bekerja untuk ikut serta menandatangani surat “. Terang Ahmad Rifa’i selaku perwakilan dari Forum Perawat Muda Karawang.

Sejak masuknya surat beberapa perawat terus menanyakan terkait kelanjutan surat permohonan audiensi tersebut. Bahkan sempat ada perdebatan ringan terkait kejelasan surat audiensi tersebut.

” Saya harap warga perawat dikarawang bisa kondusif. Tema pergerakan kita dari awal adalah untuk menyelesaikan masalah terkait Praktik Keperawatan Mandiri yang masih belum bisa diselenggarakan oleh para Perawat di kabupaten Karawang. Jadi harap kondusif untuk menyelesaikan masalah agar tidak menimbulkan masalah baru “. Jelas Ahmad Rifa’i kepada www.karawangmetro.com

Perihal Surat Audiensi Forum Perawat Muda Karawang memberikan batas waktu konfirmasi selama 30 hari akan di acc atau tidaknya oleh DPD PPNI Karawang sejak diterimanya surat. Namun sejak surat masuk ada kendala yang menyebabkan permohonan audiensi belum bisa dikonfirmasi hingga saat ini.

” Info terbaru dari hasil follow up surat memang belum diberikan kepada DPD PPNI Karawang karena ke esokan harinya setelah menerima surat, bagian administrasi DPD PPNI Karawang Jatuh Sakit Karena Tipes dan sudah 5 hari di rawat. Tapi beliau memberi kabar surat sudah diperlihatkan By Whatsapp dan sudah dapat respon positif dari Ketua DPD PPNI Karawang dan hanya tinggal menyiapkan waktu serta tempatnya saja yang selanjutnya akan diberi kabar jika bagian administrasi sudah sembuh dari sakitnya “. Pungkas Ahmad Rifa’i.

Baca Juga!

Ust Novel Tanggapi Pernyataan Ketua PSI Yang Tolak Perda Syariah Dan Perda Injil, Usul PSI Dibubarkan Saja

Jakarta – Tokoh nasional Ust Novel Bamukmin, geram dengan pernyataan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com