Pengunjung Setia Sidang “Aking”, Terlalu Lama Jalanya Sidang Putusan

KARAWANG – Sidang kasus dugaan penodaan agama yang dilakukan oleh Aking Saputra kembali dilanjutkan, Senin (13/11/2017) pagi. Agenda sidang masih menghadirkan dan mendengarkan keterangan dari para saksi.

Sidang ke-8 kasus dugaan penodaan agama yang di lakukan oleh Aking Saputra di PN Karawang hari ini terlihat sudah ramai dihadiri pengunjung. Diantara pengunjung sidang yang hadir masih sama, didominasi dari kalangan LSM, ormas islam dan masyrakat, Kompak  dan FPI diantaranya, mereka turut menghadiri dan mengawal jalannya persidangan tersebut.

Sidang hari ini rencananya dipimpin hakim ketua persidangan Rahmat S.H. Terlihat massa yang hadir untuk mengikuti jalanya sidang masih duduk-duduk disekitar area PN Karawang karena sidang sendiri belum dimulai.

 

“Tujuan kami kesini untuk mengikuti jalanya sidang kasus penistaan agama yang di lakukan oleh Aking Saputra, kalau tidak salah ini sidang ke 8 karena kemarin ditunda oleh hakim untuk sidang ke 7, saya selalu sempatkan diri untuk mengikuti sidang ini,“ ungkap Aris salah satu pengunjung setia sidang Aking kepada karawangmetro.com.

Terlihat dalam pantuan, massa yang hadir semakin bertambah karena rencananya sidang sebentar lagi akan dimulai.(ZAR/NS)

 

Baca Juga!

Kembali Dana Desa Memakan Korban, Kepala Desa Pancawati Jadi Tersangka!

KARAWANG – Kembali oknum Kades di Karawang berubah status menjadi seorang tersangka. Kades Pancawati, Kecamatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com