Pengukuhan LPI dan FPI se-Madura Dihadiri Ribuan Umat Islam, Siap Memenangkan Prabowo-Sandiaga Uno

Pamekasan –  LPI dan FPI se- Madura hari ini, Selasa (02/10) melaksanakan Pengukuhan berlokasi di Waru, Pamekasan, Madura. Acara pengukuhan dikemas dengan tablig akbar yang dihadiri oleh ribuan umat islam. Acara dihadiri Ulama se-Madura, Pengurus DPP FPI dan Mabes LPI, serta Panglima Besar Laskar Pembela Islam, Ust Maman Suryadhi Abdurahman.

Dalam kesempatan tersebut, Panglima LPI menghimbau kepada seluruh anggota LPI dan FPI untuk mengiklaskan diri kepada Agama.

“Berjuanglah dengan ihklas karena agama, membela agama, membela kemulian islam dan ulama,” terangnya kepada karawangmetro.com, Selasa (10/02).

Masih di kesempatan yang sama, Panglima LPI, menerangkan bahwa dalam acara pengukuhan FPI dan LPI se – Madura ini dirinya berpesan, Kepada seluruh anggota FPI dan LPI bahwa Mabes LPI mengintruksikan kepada ribuan LPI se-Madura untuk memenangan pasangan PAS (Prabowo- Sandiaga Uno), hal itu sebagaimana arahan Imam Besar Habib Rizieq.

“Acara pengukuhan ini sekaligus sebagai sarana sosialisasi untuk pemenangan PAS bagi para laskar dan anggota FPI se-Madura. Mabes LPI mengintruksikan kepada  ribuan LPI se-Madura untuk menjadikan rumah-rumah mereka sebagai posko pemenangan PAS, gunakan handhone sebagai alat Jihad Fisabilillah,” tegasnya.

Acara pengukuhan LPI dan FPI se-Madura selain dihadiri oleh ribuan umat islam juga dihadiri laskar syakerah yang menyatakan satu komando mengikuti ulama.

“Kami siap satu komando mengikuti ulama untuk memenagkan pasangan PAS, hal itu sesuai dengan hasil rekomendasi dari ijtima ulama,” pungkasnya.(Ns).

 

Baca Juga!

Kebaran Hanguskan 42 Rumah di Cipinang Muara, Terlihat FPI Ada Disana, Apa Yang Mereka Lakukan???

Karmet News – Musibah kabakaran kembali terjadi di Jakarta dan menimpa 42 rumah Cipinag Muara, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com