Penasaran Harta Kekayaan Rommy Ketua PPP Yang Diciduk KPK? Berikut Daftar Kekayaanya

Jakarta, 16/03/2019 – Ketua Umum PPP Romahurmuziy alias Rommy terjaring operasi tangkap tangan (OTT)KPK. Rommy saat itu sedang berada di Surabaya, Jawa timur di depan Hotel Bumi.

Menurut penelusuaran, Rommy diketahui memiliki jumlah harta Rp 11,83 miliar. Jumlah harta tersebut adalah yang di daftarkannya pada Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) 2010 sebagaimana di lansir dari detik.com

Pria yang akrab disapa Rommy itu terakhir kali melaporkan jumlah hartanya pada 19 Maret 2010 saat menjabat anggota DPR periode 2009-2014 dan untuk detailnya adalah sebagai berikut.

Dilihat dari data LHKPN, harta yang dimiliki Rommy terdiri dari yang tidak bergerak berupa tanah dan bangunan yang tersebar di sejumlah daerah, seperti Jakarta, Bekasi, Tangerang Selatan, dan Sleman. Totalnya mencapai Rp 2,55 miliar.

Selain itu, Rommy juga memiliki sejumlah harta bergerak seperti alat transportasi senilai Rp 775,5 juta. Selain itu, ada harta bergerak berupa perusahaan, yakni PT Dugapat Mas, senilai Rp 1,47 miliar.

Harta bergerak lainnya yang dimiliki Rommy yakni batu dan logam mulia senilai Rp 425 juta, surat berharga Rp 1,15 miliar, giro setara kas sebesar Rp 5,28 miliar, serta piutang Rp 164,7 juta. Dia tercatat tidak memiliki utang.

Rumah Rommy berlokasi di Jalan Batu Ampar III RT 4 RW 3, Kelurahan Batu Ampar, Kramat Jati. Harga tanah di kawasan rumah Rommy tersebut terbilang tinggi yang mencapai jutaan rupiah per meternya.

Mengutip situs rumah.com, beberapa pihak menawarkan harga tanah di kawasan Batu Ampar, Kramat Jati, mulai dari Rp 6 juta per meter. Bahkan, ada yang menjualnya hingga Rp 13 juta per meter.

Selanjutnya di situs rumah.mitula.co.id, harga tanah yang berlokasi di pinggir jalan di kawasan tersebut mencapai Rp 15 juta per meter. Ada juga yang menjualnya seharga Rp 6,5 juta per meter, dengan surat SHM Lokasi strategis, bebas banjir.(red)

 

Baca Juga!

Banyak Petugas KPPS Meninggal, Harus Jadi Bahan Evaulasi Bersama

KARAWANG,23-04-2019 – Banyak petugas KPPS yang meninggal dunia dalam menjalankan tugasnya menjadi keperihatinan bersama. Sementara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com