Patut di Contoh, YASPIN Kembali Bantu Korban Banjir di Karawang

KARAWANG – Para siswa dan Guru MI Yayasan Pendidikan Islam Nurul Falah (YASPIN) Cibalongsari, Karawang kembali melakukan kegiatan positif dan patut di contoh.

Sebagai wujud kepedulian kepada sesama YASPIN menyerahkan bantuan untuk Posko Banjir di area ‘Perumahan Griya Pesona Asri’, Rabu (04/03).

Kepala MI YASPIN, Ono Tarsono SPd.i menyampaikan, bantuan ini merupakan salah satu wujud kepedulian YASPIN kepada warga yang sedang dilanda musibah banjir di Kab Karawang. Tentu dampak bencana banjir sangat dirasa oleh sebagian masyarakat yang pada tahun ini banjir melanda 11 Kecamatan. Dan dampak banjir membuat warga harus mengungsi termasuk yang dialami warga di perumahan Griya Pesona Asri.

Ono Tarsono juga menyampaikan, terkait peristiwa ini untuk bersabar dan meminta ampun dan pertolongan kepada Allah SWT.

Diutarakan Ono, bantuan ini merupakan sumbangan dari para Guru, staf, serta murid-murid yang antusias untuk mengikuti rangkian kegiatan sosial ini.

Untuk bantuan kemanusian kepada warga YASPIN juga menggandeng CMA (Crops Mujahidah Aspika) yang selama ini memang telah beberapa kali bekerjasama dengan YASPIN untuk menyerahkan bantuan kepada warga.

“Acara galang dana peduli banjir ini sebagai pengetahuan kepada para murid untuk saling berbagi dan membantu kepada sesama. Harapanya, semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya. (Ns).

Baca Juga!

Karawang Akan Punya Pasar Induk

Karawang,14/03/2020 – Apresiasi diberikan Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana terkait rencana pembangunan Pasar Induk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com