Panitia Pilkades Karangmulya Gelar Pengundian Nomor Urut Cakades, Para Calon Sepakat Usung Pilkades Damai

Karawang – Pelaksanaan pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Karangmulya yang diikuti oleh tiga kandidat calon kades memasuki tahapan pengambilan nomor urut untuk masing-masing calon, Kamis, (04/10).

Acara pengambilan momer urut calon turut dihadiri oleh camat dan Kapolsek Telukjambe barat. Sesuai jadwal Pilkades rencananya akan digelar pada Minggu, (11/11/2018) bulan depan.

Paniti dalam pengambilan nomer urut masing-masing para cakades mengunakan metode pengambilan secara acak. Dan berikut adalah hasilnya, untuk nomer urut 1 jatuh pada H Darman, sedangkan untuk nomer urut 2 didapat oleh Bapak Yahya, dan untuk nomer 3 adalah bapak Abraham Suparman.

Sementara itu, Kapolsek Telukjambe barat,  Iptu Hasanudin dalam sambutanya mengatakan, “Semoga proses pilkades di Desa Karangmulya dapat berjalan dengan kondusif dan aman. Kami menghimbau agar situasi di masyarakat dalam gelaran pilkades ini, tetap berjalan dalam kondisi aman dan secara demokratis,” tegasnya.

Calon kepala desa nomer urut 1, H Darman lewat jubirnya, H Taminudin menyatakan pihaknya merasa sangat bersyukur mendapatkan nomor urut angka 1. Menurutnya angka 1 adalah angka yang sangat bermakna yang menyimbolkan suasana kedamaian dan persatuan.

“Niat besar kami untuk membangun Desa Karang mulya untuk lebih sejahtera. Maka dari itu sebagai langkah ihktiarnya kami mengikuti kontestasi pilkades Desa Karang mulya. Dan dalam kesempatan ini kami mengucapkan rasa terima kasih kepada panitia sebelas atas penyelengaraan pengundian no urut yang dapat berjalan dengan tertib,” ungkapnya.

H.Darman dalam pesannya didepan para pendukung yang hadir sekitar 500an orang berpesan agar tetap menjaga persaudaraan. “salam perubahan”, dan mari kita sukseskan bersama Pilkades ini secara demokratis adil, jujur, bebas dan rahasia, terangnya.(Z).

 

 

Baca Juga!

Ust Novel Tanggapi Pernyataan Ketua PSI Yang Tolak Perda Syariah Dan Perda Injil, Usul PSI Dibubarkan Saja

Jakarta – Tokoh nasional Ust Novel Bamukmin, geram dengan pernyataan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com