Ormas Islam Karawang Dukung Palestine, Galang Dana Sebagai Wujud Simpati

Karawang – Kabar Palestina yang kembali diserang oleh zionis Israel mengundang simpati dunia, tak terkecuali di Karawang. Akibat agresi tersebut mengakibatkan puluhan korban jiwa kembali berjatuhan dari anak-anak hingga orang dewasa.

Melihat keadaan tersebut, ASPIKA (Aliansi Pergerakan Islam Karawang), Minggu (24/11/209) melaksanakan aksi penggalangan dana untuk Palestina di beberapa titik. Diantaranya di Lampu merah dekat Pemda karawang, Taman I love, Lapang Karangpawitan dll.

Adi Suryadi selaku koordinator aksi penggalangan dana dan sekaligus ketua UMIKA mengungkapkan, bahwa aksi ini adalah sebagai bentuk protes pada Israel dan rasa empati kami kepada saudara-saudara kami di palestine, ungkapnya.

Pantauan dari www.karawangmetro.com, para relawan yang mengikuti aksi ini terlihat cukup banyak terdiri dari berbagai komunitas dan ormas.

“Ada sekitar 17 lebih komunitas dan ormas yang mengikuti aksi, lanjutnya.

Untuk pengalangan dana kali ini terkumpul sekitar 11 juta rupiah dan akan kami salurkan lewat NGO yang menanggani kemanusian untuk warga palestina, pungkasnya.(Ns).

Baca Juga!

Banyak Anggaran Tidak Jelas Polisi Ditantang Selidiki Dugaan Korupsi Di Disparbud Karawang

KARAWANG – Dugaan tidak beresnya pengelolaan dana publikasi Rp100 Juta di Dinas Pariwisata dan Kebudayaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com