Operasi Razia Patuh Lodaya 2019 Banyak Kendaraan Bermotor Di Karawang Terjaring Razia

KARAWANG – Puluhan Kendaraan bermotor terjaring operasi razia Patuh Lodaya 2019 di hari pertama yang digelar di Jalan Raya Klari oleh pihak kepolisian lalu lintas Polres Karawang, Kamis (29/08) kemarin.

Para pengendara masih terdapat banyak yang melanggar aturan lalu lintas khususnya kendaraan roda dua sepeda motor. Diantara pelanggaran yang banyak di jumpai adalah tidak memakai helm, tidak punya SIM (Surat Ijin Mengemudi) dan motor yang tidak standard dan dilengkapi surat-surat kepemilikan kendaran resmi.

Operasi Razia yang dimulai pada tanggal 29 Agustus 2019, hingga sampai pada tanggal 11 September 2019 ini dipimpin langsung oleh Kanit Dikyasa lantas Polres Karawang, Ipda Supriono.

Menurut Kanit Dikyasa, mengatakan tujuan dari operasi Patuh Lodaya 2019 ini menekankan pada penertiban.

“Pelaksanaan oprasi razia patuh lodaya tahun 2019 ini, tujuannya lebih kepada penertiban kendaraan, baik untuk roda dua maupun roda empat,”terangnya.

Dan dari hasil operasi kali ini masih banyak pelanggaran yang dilakukan oleh pengguna jalan terutama kendaraan bermotor, baik yang tidak dapat menunjukan dokumen surat tanda kepemilikan kendaraan, seperti STNK, Surat Izin Mengemudi (SIM) dan yang tidak menggunakan Helm serta pelanggaran lainya,” pungkasnya.(Red Ns).

Baca Juga!

Jika Pemkab Karawang Tak Jalankan Rekomendasi Kesepakatan Para Pihak, ASPIKA Bakal Gelar Aksi Turun ke Jalan

KARAWANG, 16/09/2019 – Diskusi publik Pro dan Kontra Goyang Karawang yang diselengarakan pada hari Jum’at …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com