Nama Ketua IWO Karawang Dicatut Oknum Wartwan Peras Pejabat di Kecamatan Jatisari

KARAWANG- Pencatutan jabatan Ketua IWO (Ikatan Wartawan Online) Karawang oleh oknum wartawan yang mengaku-ngaku Ketua IWO Karawang sangat merugikan nama baik lembaga profesi yang mulai berkibar di Karawang ini. Parahnya pencatutan Ketua IWO Karawang oleh oknum wartawan ini dilakukan dalam rangka memeras para pejabat di Kecamatan Jatisari.

“Dengar laporan dari seorang Kades di Jatisari ada wartawan ngaku Ketua IWO Karawang intinya minta sesuatu dengan pemaksaan,” ujar sumber yang meminta namanya dirahasiakan.

Bahkan ada Kepala Sekolah SMA Negeri di Karawang yang mengaku kedatangan oknum wartawan yang menjual-jual nama IWO Karawang yang ujung-ujungnya hanya modus untuk meminta materi diluar tugas sebagai wartawan.

Menyikapi hal ini, Ketua IWO Karawang Ega Nugraha S.Pd., mengaku sangat geram dengan ulah oknum yang mengaku-ngaku Ketua IWO Karawang sebagai alat untuk melakukan pemerasan

“Kasus yang di Jatisari itu bukan saya. Saya tidak pernah memeras mengatasnamakan Ketua IWO Karawang. Jika ada pejabat yang mengaku Ketua IWO Karawang laporkan saja ke polisi jika terbukti memeras,” ujar Ega kepada Portaljabar.net, Selasa (24/3).

Masih kata Ega, jika terbukti ada oknum wartawan di internal IWO yang menjual nama IWO sebagai alat pemerasan, dirinya memastikan tidak akan sungkan memberikan sanksi.

“Saya tegaskan lagi kalau ada oknum anggota kami menjual nama IWO untuk memeras kami pastikan segera ditindak sekaligus dilaporlan ke polisi,” tandasnya. (Uya)

Baca Juga!

Bupati Karawang Janji Serahkan Surat Rekomendasi Penolakan RUU Omnibuslaw ke Pemerintah Pusat

KARAWANG, 13/03/2020, – Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana menerima aspirasi dari para peserta aksi Tolak RUU …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com