Munajat 212 Kebangsaan Sukses Digelar, Puluhan Ribu Jama’ah Tumpah ruah Termasuk ASPIKA (Aliansi Pergerkan Islam Karawang)

Jakarta – Acara zikir dan doa Munajat 212 di Monas, Jakarta Pusat, telah selesai digelar. Bersamaan dengan berakhirnya acara, masa yang terdiri dari berbagai Majelis Taklim dan Ormas dari wilayah sejabodetabek maupun luar daerah pun membubarkan diri dengan tertib.

Pantauan www.karawangmetro.com, Jum’at (22/2/2019), masa mulai meninggalkan Monas sekitar pukul 00.00 WIB. Salah satu element masa yang turut hadir adalah ASPIKA (Aliansi Pergerakan Islam Karawang).

 

Dan berikut adalah tanggapan perwakilan ASPIKA terkait acara Munajat 212 di Monas.

“Allhamdulillah, Kami dari ASPIKA (Aliansia Pergerakan Islam Karawang) bisa hadir untuk bersilahturahmi dengan puluhan ribu umat Islam malam ini,” terang Kang Irwan.

Kami dari ASPIKA datang dengan 3 bus dan 2 mobil pribadi. ASPIKA hadir bersama para sesepuh Kiyai yang ada di karawang, dan juga perwakilan element ormas yang tergabung dalam presidium ASPIKA. Harapan dari kegiatan Munajat Kebangsaan ini semoga dapat menyejukan suasana keadaan bangsa saat ini menjelang pilpres, semoga tetap aman dan damai, ungkapnya.

Setelah acara selesai terlihat massa meninggalkan Monas melalui sejumlah pintu yang telah disediaka oleh panitia dengan tertib.

Acara zikir dan doa Munajat 212 dimulai pada pukul 18.00 WIB hingga dini hari. Acara ditutup dengan doa dari Imam Besar Habib Muhammad Rizieq Syihab.

Habib Rizieq dalam pesanya mengajak para peserta untuk bermunajat pada Alloh. Habib Rizieq dalam doanya juga menyampaikan mengenai kondisi bangsa dan penegakan hukum yang dirasa tidak adil atau suka-suka..

“Banyak santri sekedar mengirim pesan mengkritik penguasa. Seorang perwira di depan media menghardik, santri diadili dan dipenjara tak ada belas kasih dari pemerintah. Sedangkan seorang anak cukong naga mengancam membunuh kepala negara, tapi dengan gagah perwira berkata ‘itu hanya lucu-lucuan saja’. Inikah penegakan hukum suka-suka? Aastaghfirullah,” ucap Habib Rizieq melalui pesan audio yang diputar di Monas, doa itu dia lantunkan dari kediamannya di Mekah, Arab Saudi.(Ns).

Baca Juga!

Pasang Tiang Listrik Tanpa Ijin, PLN UPJ Kosambi Digugat Pemilik Lahan

Karawang – Gara-gara pemasangan tiang listrik tanpa persetujuan pemilik lahan, PT PLN UPJ Kosambi Karawang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com