Monas Menjadi Lautan Sampah, Pemprov DKI Akan Panggil Panitia Untukmu Indonesia

KARMET NEWS, 30/04/2018 – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan memanggil panitia penyelenggara ” Untukmu Indonesia” yang membagi-bagikan sembako di Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (28/4/2018) kemarin.

“Iya, kami akan memanggil panitia yang telah membuat kegaduhan dan berbagai masalah akibat kegiatan yang telah saya larang,” ujar Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta Tinia Budiarti, Minggu (29/4/2018).

Setelah pelaksanaan acara tersebut, kawasan Monas dipenuhi sampah dan taman-taman menjadi rusak.

Atas dasar itu, lanjut Tinia, pihaknya akan meminta pertanggungjawaban panitia penyelenggara untuk mempertanggung jawabkan.

“Intinya panitia tidak memenuhi janji mereka sesuai surat pernyataan yang mereka buat dan tidak mengindahkan peringatan dan saran saya terkait bagi-bagi sembako," katanya.

Acara Untukmu Indonesia yang digelar Forum Untukmu Indonesia dan dimeriahkan sejumlah kegiatan seperti pertunjukan seni, khitanan massal, doa lintas agama, dan pembagian sembako ternyata menuai banyak protes, selain membuat kotor dan rusaknya taman, isinya makanan ternyata tidak manusiawi, bahkan makanan seperti makanan buat anjing, sebagaimana diberitakan salah satu media. (ZaR)

 

 

https://megapolitan.kompas.com

Baca Juga!

Aksi Bela Mbah Moen Di Karawang Diikuti Ratusan Orang, Desak Fadli Zon Minta Maaf

KARAWANG – Meski sudah ada pernyataan dari keluarga Mbah Moen terkait kotroversi puisi Fadli zon …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com