Mohon Doa Keembuhan Untuk Ustad Arifin Ilham, Untuk Kali Kedua Dirawat Di Rumah Sakit

Jakarta, 08/01/2019 – Untuk kali kedua Ustaz Arifin Ilham, saat ini tengah mendapat perawatan di salah satu rumah sakit yang berada di Jakarta. Kabar tersebut diketahui dari unggahan di akun Instagram pribadi milik, Muhammad Alvin Faiz yang merupakan anaknya.

Terlihat dalam dalam foto yang diunggah pada Senin, 7 Januari 2019 itu kemarin, Ustaz Arifin Ilham sedang duduk di atas tempat tidur rumah sakit, lengkap dengan selimut dan selang infus menancap di tangan kanannya.

Dalam foto tersebut nampak, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang datang menjenguk. Melalui keterangan atau caption yang ditulisnya, sang anak meminta doa kepada seluruh masyarakat supaya ayahnya itu segera diberi kesembuhan.

“Mohon doanya semoga abi @kh_m_arifin_ilham disembuhkan dan kembali sehat walafiat. Sehingga bisa kembali aktif membersihkan hati umat ini dengan asbab zikir dan nasehat2 abi, Aamiin,” tulis Alvin.

Seperti diketahui, bahwa beberapa waktu yang lalu Ustaz Arifin Ilham sempat menderita penyakit kanker kelenjar getah bening, namun saat ini penyakit itu tersebut sudah sembuh.

Melalui komentar, Alvin mengatakan bahwa saat ini ayahnya tersebut dibawa ke rumah sakit bukan karena penyakit kanker, melainkan penyakit lain yang disana tidak disebutkan oleh Alvin.

“Iya benar mas (sembuh dari penyakit kanker). Tapi ini bukan sakit kanker lagi, beda,” terang  Alvin.(red)

Baca Juga!

Bisnis Esek-esek Di Karawang Kembali Bergeliat Pasca Ramadhan, ASPIKA : Harus Ditindak Tegas

Karawang – Setelah libur panjang di bulan puasa bisnis esek-esek di Karawang kembali beroperasi. Bahkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com