Meriah Awal Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Desa Karangmulya, Pengambilan Nomer Urut Cakades Berjalan Tertib Dan Aman

Karawang – Ratusan masa pendukung calon kepala Desa Karang mulya , Yahya (Kolay) memadati halaman kantor kepala Desa Karang mulya. Kedatangan mereka hari ini bertujuan memberi dukungan pada acara pengambilan nomer urut cakades yang dilaksanakan pada kamis (04/10), sekira pukul  13.00 WIB.

Acara Pengambilan nomer urut calon kepala desa dilaksanakan oleh panitia sebelas dan dihadiri oleh Camat serta Kapolsek Telukjambe Barat.

Dalam sambutanya Kapolsek Teluk jambe Barat, Iptu Hasanudin menghimbau kepada semua pendukung masing-masing cakades untuk menjaga kodusifitas agar berjalan dengan aman dan damai.

Pengambilan nomer urut cakades diawali oleh Yahya atau yang akrab disapa (kolay) dengan mendapatkan nomer urut 2, dilanjutkan oleh Abraham Suparman(Bram) yang  mendapatkan nomer urut 3, terahkir nomer  urut 1 yang didapat oleh Cakades H Darman (Baing).

Setelah selesai acara pengambilan nomer urut cakades terlihat masa pendukung dari tiap cakades pulang ke rumah cakades dengan konvoi secara tertib dan aman.

“Jaga ketertiban dan jangan melakukan kampanye hitam dengan cara-cara yang tidak bemoral. Merangkul tidak harus memukul dan mengajak tidak harus saling menginjak,” ungkap Yahya.(Z).

Berikut adalah link kreatifitas dukungan buat Cakades Yahya (Kolay) :

Baca Juga!

Berkaca Dari Hasil Pilpres 2014, KH Nonop Hanafi Yakin Prabowo-Sandiaga Menang Di Jawa Barat

BANDUNG, 18/11/2018 – Motor penggerak aksi jalan kaki Santri Ciamis yang menghebohkan Indonesia, yaitu KH …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com