MENGHEBOHKAN Al Qur’an Terjemahan Tidak Ada Al Maidah 51-57

Karmet,26 Mei 2017

Publik Tanah Air di hebohkan dengan penemual Al Qura’an terjemah yang tidak memuat Ayat 51-57 dari surat Al Maidah. Menjelang Ramadhan 1348 H  sedikit mengurangi kenyamanan umat islam yang ingin menjalankan ibadah Puasa. Penemuan AL –Qur’an terjemahan dari PT Suara Agung itu pertama kali di temukan oleh KH Basith di Masjid Asy Syifa

Berikut Kronologis Penemuan Al Qur an Terjemah yang di terbitkan PT SUARA AGUNG Di Masjid Assifa Kp Jawa – Desa Sukamaju – Kecmtan Megamendung Kab Bgor  :

1.Sekitar bada sholat subuh hari selasa 23 Mei 2017 Kh Basith ( Dkm Masjid  ) melihat ada 10 Al Qur an baru yang masih terbungkus plastik di tempat menyimpanan Al Qur’an di dalam Masjid.

2.Lalu KH Basit membawa 1 Buah Al Qur an baru tersebut ke rumah nya untuk diperiksa isinya.

3.karena curiga tanpa siapa tahu yang memberi atu menyumbang mushab AL Qur’an tersebut beliau langsung memeriksa Surat Al maidah dan ternyata beliau menemukan di dalam surat tersebut “tidak ada nya ayat 51”  yang saat ini sedang menjadi perhatian public tanah air. Bahkan 7 ayat berikut nya juga tidak ada.

4.Sekitar jam satu siang beliau Melaporkan kejanggalan terseb via WA kepada ketua MUI kecamatan mega mendung

5.Dan Sekitar jam 15.00 Ketua MUI Kec langsung menuju kediaman KH Basith untuk investigasi dan klarifikasi.

Demikian Kronologis kejadian yang mengemparkan publik di Bogor dan kini menjadi perhatian luas Masyrakat Indonesia. Kita semua berharap  umat islam tahun ini tidak terganggu dengan adanya kejadian ini dalam menyambut Ramadhan 1348 H yang tinggal sehari lagi. Dan aparat penegak Hukum bisa bertindak cepat untuk megusut kasus ini agar kekhusukan umat muslim dalam beribadah tidak terganggu.

Liputan:Opik / NS

Baca Juga!

Kembali Dana Desa Memakan Korban, Kepala Desa Pancawati Jadi Tersangka!

KARAWANG – Kembali oknum Kades di Karawang berubah status menjadi seorang tersangka. Kades Pancawati, Kecamatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com