Mendekati Bulan Suci Ramadhan LPI dan FPI Karawang Berikan Himbuan dan Peringatan Pada THM, Membandel Akan Ditindak Tegas!

Karawang – Mendekati Bulan Suci Ramadha serta banyaknya nyawa yang hilang akibat miras oplosan ahkir-ahkir ini, Jum’at (13/04) malam puluhan masa dari oraginasi Islam yaitu DPW FPI Karawang mengadakan monitoring dan memberikan himbuan kepada pegelola Tempat Hiburan Malam (THM) agar menghormati Bulan Suci Ramadhan dengan tidak membuka tempat usahanya serta tidak menjual miras.

Aksi tersebut dipimmpin langsung oleh Mawil LPI Kabupaten Karawang Ustad Abdurahman, serta didampingi oleh pihak kepolisian setempat.

“Kegiatan ini akan terus dilakukan kepada pengelola tempat-tempat hiburan malam dengan memberikan peringatan 1 dan 2 yaitu dalam bentuk tulisan maupun lisan dengan prosedural. Tetapi, jika diberi peringatan masih terindikasi mejual miras dan membuka tempat usahanya selama Ramadhan, Maka Mawil LPI dan DPW FPI Karawang akan memberikan sangsi yang lebih tegas,”ungkap Ust Abdurahman

Dalam aksi monitoring semalam tempat Karoke Dwipa merupakan salah satu Tempat Hiburan Malam (THM) yang digruduk oleh LPI karawang. Dari laporan masyarakat tempat ini dicurigai menyediakan miras dan menyalahi prosedur tempat ijin usaha. Tetapi hal berbeda disampaikan pihak pengelola, menurut pengelola tempat ini hanya sarana untuk karaoke dan tempat makan.

“Tempat ini hanya menyediakan makanan yang ditunjang dengan fasilitas karaoke saja,” jelas Sudarso selaku petugas oprasional karaoke Dwipa saat dimintai keterangan oleh www.karawangmetro. com.

Setelah dari karaoke Dwipa, LPI Karawang mendatangi THM yang lain yaitu Dewi Air dan tempat-tempat hiburan yang lain.

Diahkir monitoring yang dilakukan, perwakilan LPI Ust Abdurrahman menambahkan serta memberi pesan kepada pengelola THM.

“Kita akan investigasi THM yang mengklaim tidak melakukan penjualan miras, sekali lagi akan dilakukan sebuah investigasi untuk membuktikan kondisi THM yang sebenarnya. Apakah mereka menjual miras atau tidak, menyalahi ijin usaha atau tidak, jika terbukti berbuat yang demikian maka kita akan tindak tegas,” pungkasnya.(Zar)

Dan berikut adalah foto-fotonya aksi semalam.

Baca Juga!

Kembali Dana Desa Memakan Korban, Kepala Desa Pancawati Jadi Tersangka!

KARAWANG – Kembali oknum Kades di Karawang berubah status menjadi seorang tersangka. Kades Pancawati, Kecamatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com