Memalukan! PT Nipsea Paint And Chemicalls (Nippon Paint) Gunakan Gas Subsidi

PURWAKARTA, 10/15/2019 – Jajaran Satgas Pangan Polres Purwakarta berhasil mengungkap adanya penyaluran  tabung gas elpiji 3 kilogram bersubsidi yang di pakai oleh PT. Nipsea Paint And Chemicalls (Nippon Paint). Lokasi kejadia berada di Desa  Cijaya, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta,  Jawa Barat, Senin (14/10/19) kemarin.

Menurut Kasat Reskrim Polres Purwakarta, AKP Handreas mengungkapkan, Pihaknya mengetahui adanya tabung gas elpiji 3 kg bersubsidi yang dipakai oleh perusahaan PT. Nippon Paint dari laporan seorang warga yang merasa curiga dengan adanya penyalahgunaan gas elpiji subsidi  3 kilogram tersebut.

Meneruskan laporan tersebut, Jajaran Satgas Pangan Polres Purwakarta langsung ke lokasi P.T Nipsea Paint And Chemicalls (Nippon Paint) untuk mengkroscek kebenaran akan informasi tersebut.

“Setelah kita usut  ternyata gas elpiji subsidi 3 kilogram tersebut  dipakai untuk departemen injection, fungsinya untuk memanaskan moulding  yang mampet.”  Ungkap Handreas.

Untuk lebih jelasnya besok akan kami informasikan lebih lanjut karena tim masih mendalami terkait masalah ini, dan apa-apa saja barang yang akan disita untuk di jadikan barang bukti, pungkasnya.

Sementara itu, ketika dikonfirmasi melalui handphone manager dari P.T Nippon Paint, Sugito tidak mengangkat maupun membalas chat WhatsApp yang dikirim wartawan.(Red Dg).

 

Baca Juga!

Mutasi Dijajaran Polri, Kapolres Karawang Dimutasi Ke Sukabumi

KARAWANG, 09/11/2019 – Berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor ST/3020/XI/KEP/2019 terjadi mutasi jabatan ditubuh Polri dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com