Mawil LPI Karawang

Mawil LPI Karawang Gelar Halal Bihalal, Kita Akan Intens Sisir THM dan Miras Yang Merengut Banyak Nyawa

KARMET NEWS – Laskar Pembela Islam (LPI) Karawang menggelar kegiatan Halal Bihalal di tempat Wisata Jembatan Enceng Gondok Desa Kosambi, Karawang, Minggu, 25 Juni 2018. Kegiatan ini diikuti sekitar 300 anggota khusus yang tergabung dalam LPI Karawang.

Wali Laskar LPI Karawang, Ust Abdurahman mengatakan bahwa kegiatan Halal Bihalal ini untuk menegaskan kembali komitmen semua anggota LPI Karawang untuk solid dan satu komando.

“Lebih dari sekadar silaturahmi,” kata Ust Abdurahman keteranganya kepada karawangmetro.com.

Ust Abdurahman menambahkan bahwa selama tahun 2018 LPI Karawang telah melakukan banyak kegiatan positif. Dimulai dari kegiatan Amar ma’ruf , kegiatan sosial seperti membantu korban banjir, posko mudik, memberi himbuan pada pengusaha THM dan miras baik disaat bulan ramadhan dan diluar bulan ramadhan untuk tidak menjual miras kepada masyrakat, dan kegiatan social lainnya.

“Kami pastikan untuk selanjutnya kami akan intens melakukan monitoring terhadap THM dan pedagang miras,” tegasnya.

LPI tidak hanya sekadar sayap juang FPI, namun kami ingin dapat menjadi contoh positif bagi masyarakat. Sehingga harapan ke depannya LPI dapat selalu kompak serta menjunjung tinggi solidaritas dalam LPI sendiri maupun bermasyarakat,” ujarnya.

Keberadaan LPI menunjukan besarnya kepercayaan masyarakat terhadap FPI dalam hal urusan Amar Ma’ruf Nahyi Mungkar dan kegiatan sosisal dan keagamaan lainya. Menjaga kebersamaan dengan anggota merupakan salah satu fokus kami, karena mereka adalah bagian dari keluarga besar LPI Karawang,” pungkasnya.(Zar)

 

Baca Juga!

Kembali Dana Desa Memakan Korban, Kepala Desa Pancawati Jadi Tersangka!

KARAWANG – Kembali oknum Kades di Karawang berubah status menjadi seorang tersangka. Kades Pancawati, Kecamatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com