Luar biasa, Puluhan Ribu Massa Front Pembela Islam (FPI) Tumpah ruah Di Bumi Perkemahan Cibubur

JAKARTA – Ormas Front Pembela Islam (FPI), Minggu (19/8/18) pagi merayakan Milad ke-20 yang digelar di lapangan Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur. Acara milad FPI ke-20 tersebut dihadiri puluhan ribu laskar dan simpatisan Front Pembela Islam yang datang dari berbagai daerah.

Acara milad ke-20 diawali dengan upacara bendera dan dikumandangkan lagu kebangsaan Indonesia Raya yang dinyanyikan oleh puluhan ribu peserta yang hadir. Sementara, diatas panggung acara tampak terlihat para petinggi FPI dan tamu undangan yang hadir.

“Milad kali ini sangat luar biasa dan bikin merinding. Kekompakkan para laskar FPI sangat terlihat saat acara parade defile, “kata Rudy, salah seorang warga Cibubur yang tengah jogging di sekitar Bumi Perkemahan Cibubur.

Sementara, salah seorang peserta yang datang dari Kabupaten Karawang, Abu Izar, menyatakan kedatangannya ke acara tersebut untuk konsolidasi dan menerima arahan dari imam besar FPI, Habib Rizieq Syihab.

“Kami datang dari Karawang untuk konsolidadi dan menerima arahan dari Imam Besar Habib Muhammad Rizieq Syihab, “tutur Abu Izar.

Perayaan Milad FPI ke-20 tahun 2018 diawali dengan shalat Tahajud berjama’ah dilanjutkan istighosah dan doa bersama diakhiri amanah dan taushiyah yang disampaikan imam besar FPI Habib Rizieq Syihab. (Ns)

Baca Juga!

Pasang Tiang Listrik Tanpa Ijin, PLN UPJ Kosambi Digugat Pemilik Lahan

Karawang – Gara-gara pemasangan tiang listrik tanpa persetujuan pemilik lahan, PT PLN UPJ Kosambi Karawang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com