Heru menderita sejumlah luka memar dan luar di badannya usai dikeroyok sekelompok begal

Sempat Tiarap Begal Kembali Beraksi, Karyawan Portal Jabar Dianiaya dan Ditodong Saat Hendak Santap Sahur

KARAWANG – Kembali beraksi, setelah lama tak terdengar aksi begal jalanan kembali terjadi, Minggu, (20/5/2018), malam sekelompok pemuda pelaku begal beraksi di kawasan Gonggo. Kali ini yang menjadi korban adalah karyawan media Portaljabar.net (PJ) ketika hendak hendak membeli makanan santap sahur.

Korban bernama Heru, menderita sejumlah luka memar dan luar di badannya usai dikeroyok sekelompok pemuda tepatnya di jalan Arif Rahman Hakim, persis dikolong jembatan kereta api Gonggo, Jatirasa, Minggu (20/5/2018) dinihari.

“Pelaku berjumlah 6 orang, mengendarai 5 sepeda motor. Saya dipepet terus jatuh terpental ke aspal. Setelah itu mereka mengkeroyok saya,” ujar Heru.

Tak berhenti menganiaya korban, para pelaku begal jalanan juga mengambil uang Rp400 ribu dari dompetnya yang dirampas oleh para pelaku.

“Dua orang pake satu motor pepet saya, terus temanya datang lima orang lagi pake 4 motor dikira mau nolongin saya,  ehh taunya malah ikut gebukin saya. Ada yang mengenakan tergos juga,” tutur Heru.

Heru mengaku kejadian pada Minggu (20/5/2018) sekitar pukul 02.00 WIB. Saat itu dirinya melintas di jalan Gonggo dengan maksud mencari makan untuk santap sahur.

“Sahur nggak malah saya babak belur,” kesalnya.

Rencananya, Senin (21/5/2018) ia baru hendak melapor ke Polres Karawang, karena usai dihujani pukulan dan tendangan oleh para tersangka, kondisi tubuhnya masih terasa sakit.(Ahy)

Baca Juga : Menyikapi THM dan Miras Yang Bebas di Bulan Suci Ramadhan, Umat Islam Karawang Akan Bergerak

Baca Juga!

Kembali Dana Desa Memakan Korban, Kepala Desa Pancawati Jadi Tersangka!

KARAWANG – Kembali oknum Kades di Karawang berubah status menjadi seorang tersangka. Kades Pancawati, Kecamatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com