Kolaborasi GMBI Dan PDI-P di Pilgub Jabar 2018, Akankah Memenangkan Pasangan HASANAH…???

KARAWANG, 25/06/2018Cerita yang tertinggal dari kampaye akbar pasangan Hasanah di Karawang. Selain ketidak hadiran Megawati dan juga goyang duo serigala yang bikin merem melek bagi massa yang hadir, ada satu cerita yang luput dari perhatian khalayak ramai dan pemberitaan media yaitu fenomena kolaborasi antara PDI P dan LSM GMBI di Pilgub Jabar 2018 kali ini.

Sebagaimana diketahui sebelumnya Ketua Umum PDI Perjuangan yang sebelumnya dikabarkan akan hadir dalam Kampanye Akbar Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, TB Hasanudin – Anton Charliyan yang berlangsung di Lapang Karang Pawitan Karawang, Sabtu (23/06/18) ahkirnya batal hadir.

“Namun sayang hal itu tidak terlaksana, karena, Bu Ketum ada jadwal kegiatan ditempat lain,”ujar, Hasto Khristanto, Sekjend Partai berlambang Banteng moncong Putih tersebut.

Hal tersebut memang sedikit banyak berpengaruh terhadap kehadiran para Kader PDI Perjuangan pada kampanye akbar untuk kedua kalinya setelah yang pertama di Cirebon.

Meski begitu massa yang hadir lumayan banyak dan bervariasi, dan ada pemandangan lain pada kampanye tersebut yaitu tampak merata di lapangan Karang Pawitan dipenuhui oleh anggota LSM GMBI.

Perlu diketahui LSM GMBI (Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia) se-Jawa Barat saat ini merupakan relawan dan pendukung bagi pasangan Hasanah.

Massa GMBI yang hadir pada kampanye akbar tersebut memang sangat banyak, sehingga bisa dikatakan mengalahkan jumlah massa dari PDI Perjuangan pada saat itu yang hadir.

Banyaknya masaa GMBI yang hadir mendapat apresiasi dan tanggapan oleh Sekjen PDI P.

“Hal tersebut tidak jadi masalah, karena memang GMBI adalah sebagai pendukung pasangan Hasanah, bisa dibilang massa GMBI sama saja massa Hasanah, yang terpenting kan tujuannya sama walaupun beda seragam,”pungkasnya.(ZAR)

Baca Juga : KPK Pastikan Akan Panggil Ganjar Terkait Kasus e-KTP, Tidak Mengenal Alasan Politik

 

 

Baca Juga!

Kembali Dana Desa Memakan Korban, Kepala Desa Pancawati Jadi Tersangka!

KARAWANG – Kembali oknum Kades di Karawang berubah status menjadi seorang tersangka. Kades Pancawati, Kecamatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com