Kolaborasi Apik Gerinda Dan FPI Menolong korban Kecelakan

Karmet News- Peristiwa na’as kecelakan menimpa pemudik asal cirebon, di jalur arteri Jalan Baru depan perumahan green garden, Karawang.

Motor yang di kendari Hasan yang berboncengan dengan Ine bersengolan dengan dua motor pemudik lain.

Hasan mengalami luka di tangan dan bahu, sedangkan Ine mengalami luka lecet-lecet di kaki. Lawan korban adalah bernama Arif dalam kecelakan tersebut yang tidak mengalami luka berarti. Atas inisiatif warga, korban kecelakan tersebut dibawa ke posko terdekat dan kebetulan ada posko Gerindra dan FPI.

Team medis gerindra segera melakukan pertolongan awal untuk korban kecelakan tersebut, pas pada saat kejadian di posko Gerinda sedang ada kunjungan dari wakil ketua II DPRD Karawang Ajang Supandi. Melihat hal demikian, Uwak Ajang yang biasa dipanggil langsung ikut membantu memberikan pertolongan kepada korban kecelakan dibantu oleh team medis FPI Karawang dan Gerindra, sebagaimana di beritakan Karawangmetro.com, Jum’at (23/06/2017).

Hasan mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 08.10 WIB, Jum’at (23/06).

“Mudik dari Cikarang menuju Cirebon pak. Ketika melintas di depan perumahan Green Garden tiba-tiba saya di tabrak dari belakang oleh motor lain. Akibatnya langsung tersungkur, setelah kejadian perwakilan posko gerindra dan FPI berkoordinasi dengan Tagana membawa saya ke posko PMI terdekat untuk mendapatkan pertolongan lebih lanjut,”terangnya.

Saat di mintai pendapatnya seputar kejadian tersebut Uwak Ajang Supandi berpesan, bagi para pemudik senantiasa konsentrasi dalam berkendara, dan jika mengalami kelelahan agar beristirahat di posko-posko terdekat”, pungkasnya.

(Opik/Ns)

Baca Juga!

Kembali Dana Desa Memakan Korban, Kepala Desa Pancawati Jadi Tersangka!

KARAWANG – Kembali oknum Kades di Karawang berubah status menjadi seorang tersangka. Kades Pancawati, Kecamatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com