Klopp Optimis Melawat Ke Markas Barca, Camp Nou Bukan Kuil Sepakbola

KARMET NEWS – Liverpool akan bertandang ke markas Barcelona, Camp Nou pada Rabu besok, 1 Mei 2019, dalam leg 1 semifinal Liga Champions. Pertandingan ini diyakini akan berjalan ketat dan seru.

Namun jelang lawatan, Liverpool dibayangi rekor apik Barcelona di kandang. Dalam lima pertandingan di sana, Los Azulgranas meraih empat kemenangan dan hanya sekali imbang.

Meski melihat record Barcelona yang mentereng, manajer The Reds, Juergen Klopp, tak membuat nyali tim asuhannya ciut. Dia mengatakan, kandang Barcelona hanya stadion biasa, sama seperti markas lawan-lawan tim lain, sehingga tidak ada yang patut untuk dicemaskan.

“Camp Nou hanya stadion. Memang besar, tetapi itu bukan kuil sepakbola,” jelas Klopp.

Kita harus membuat persamaan. Tim lain bermain buruk di sana, dan sekarang kita yang akan menjajalnya, tetapi dengan keinginan bisa bermain bagus, sambungnya dikutip Goal.com

Klopp menambahkan, Liverpool adalah tim underdog bagi Barcelona. Mereka sama sekali tidak dinggulkan melawan Lionel Messi cs. “Jelas, kami tidak akan menjadi favorit melawan tim seperti mereka,” jelasnya. (Red/Ns).

Baca Juga!

KKN Mahasiswa UNSIKA 2019 Gelar Sosialisasi Tentang Pertanian Dan Penegakan Hukum Lingkungan

KARAWANG, 11/07/2019 – Mahasiswa Universitas Singaperbangsa Karawang (UNSIKA) mengadakan kegiatan Sosialisasi mengenai Sektor Pertanian dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com