Khabib Nurmagomedov : Namun Kemudian Mereka Menghina Islam Yang Merupakan Agamaku, Saat Itu Kesabaranku Habis!

KARMET NEWS, 08/10/2018 – Khabib Nurmagomedov sukses mengalahkan Conor McGregor dalam pertarungan UFC 229 di T-Mobile Arena dan mencuri perhatian dunia, khususnya umat islam.

Nurmagomedov berhasil memenangkan duel dengan cara melakukan rear naked choke kepada McGregor yang sama sekali sudah tak bisa memberikan perlawanan di ronde keempat.

Usai pertarungan, Nurmagomedov yang  terlihat masih emosional langsung melempar pelindung giginya ke arah tim McGregor. Kemudian meloncati oktagon guna melakukan serangan kembali, hingga akhirnya berhasil diamankan dan ditenangkan pihak keamanan.

Dan berikut adalah alas an Khabib Nurmagomedov berbuat demikian sebagaimana disampaikanya  dalam konfresi press usai pertandingan.

“Orang-orang sibuk membicarakan tentang ‘Aku melompat ring’. Namun mereka tidak sibuk membicarakan tentang mereka yang telah menghina Islam. Mereka menghina aku, aku saat itu diam dan tersenyum. Kemudian mereka menghina ayahku, aku bersabar dan tetap diam. Namun kemudian mereka menghina Islam yang merupakan agamaku. Saat itu kesabaranku habis. Aku tak bisa mentolerir hal ini, ini sungguh menyakitkan bagiku. Bila kalian ingin aku meminta maaf pada mereka tentang kerusuhan tadi, maaf saya tidak akan pernah melakukan itu. Namun jika kalian ingin meminta maaf pada penyelenggara pertandingan, maka itu akan ku lakukan dengan terpaksa. Karena hanya aku membela kehormatanku, ayahku dan agamaku.” Demikian dikatakan Khabib “the Eagle” Nurmagomedov.(Ns)

Baca Juga!

Ust Novel Tanggapi Pernyataan Ketua PSI Yang Tolak Perda Syariah Dan Perda Injil, Usul PSI Dibubarkan Saja

Jakarta – Tokoh nasional Ust Novel Bamukmin, geram dengan pernyataan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com