FPI, DKM Al-Hidayah, PPA PPMI PT.BML bersama warga Dusun 2 Kalikalapa Rt 006 Rw 003 Desa Sukaluyu mengadakan buka bersama dan santunan anak yatim di Yayasan Nurul Hidayat

Keutamaan Ramadhan, Kembali FPI, DKM Al-Hidayah, PPA PPMI PT.BML Karawang Adakan Buka Bersama Dengan Anak Yatim dan Berikan Santunan

KARMET NEWS – Bulan Ramadhan menyadarkan kita untuk berbagi. Terbaru, FPI, DKM Al-Hidayah, PPA PPMI PT.BML bersama warga Dusun 2 Kalikalapa Rt 006 Rw 003 Desa Sukaluyu, Selasa (05/06) kembali mengadakan buka bersama dan santunan anak yatim kali ini di Yayasan Nurul Hidayat.

Sekitar 70 anak yatim dan dhuafa dalam kesempatan ini diajak buka bersama dan mendapatkan santunan.

Perwakilan FPI, DKM Al-Hidayah, PPA PPMI PT.BML, Ust Nana Suryana yang ditemui mengatakan, Kegiatan ini rutin diadakan setiap tahunnya dan bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat di Karawang.

“Meskipun tidak seberapa nilai nominal yang kami bagikan, mudah-mudahan menjadi pengikat tali ukhuwah, memperkecil jarak antara kami dan anak-anak yang ada disini. Semoga sedikit rezki ini menjadi penyenang hati bagi adik-adik kita di Yayasan Nurul Hidayat,” terang Ust. Nana suryana.

Kemulian ramadhan akan semakin terasa jika kita mau peduli dengan lingkungan kita, mau berbagi kebahagian bersama saudara-saudara kita yang mungkin sangat mebutuhkan uluran tangan dari kita semua, pungkasnya.(ZAR)

Baca Juga!

Kembali Dana Desa Memakan Korban, Kepala Desa Pancawati Jadi Tersangka!

KARAWANG – Kembali oknum Kades di Karawang berubah status menjadi seorang tersangka. Kades Pancawati, Kecamatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com